Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Kurang Mampu

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Ria Taryono salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Sibolga yang

Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Ria Taryono salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Sibolga yang tidak mampu serta tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). 

Kapolres Sibolga Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Kurang Mampu

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Ria Taryono salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Sibolga yang tidak mampu serta tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dalam rangka meringankan beban terhadap masyarakat yang tidak mendapatkan BLT.

Sembako yang disalurkan itu merupakan bantuan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja kepada warga yang benar-benar terdampak akibat kenaikan harga BBM.

"Kita berharap kepada warga yang menerima sembako untuk menggunakan bantuan sebaik mungkin. Jangan pernah menilai dari apa yang diberikan, tapi kita melakukan hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Sibolga kepada warga yang terdampak kenaikan BBM dan yang tidak kedapatan BLT," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Selasa (27/9/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat Sibolga bisa merasakan kehadiran Polri dalam hal ini Polres Sibolga.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved