Berita Asahan Terkini

BIKIN Malu, Sekretaris Salah Satu Dinas di Kabupaten Asahan Ditangkap saat Asyik Nyabu

Oknum pejabat Asahan ini bikin malu. JS, inisial sekretaris salah satu dinas di Asahan ini tertangkap lagi memakai sabusabu

TRIBUN MEDAN/HO
JS, seorang sekretaris di salah satu dinas di Kabupaten Asahan diamankan polisi karena menggunakan sabu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - JS, seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang menjabat sebagai sekretaris di salah satu dinas di Kabupaten Asahan kedapatan nyabu, di Jalan Karya, komplek perumahan DL sitorus, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

JS ditemukan bersama barang bukti satu buah plastik klip yang berisikan sabu dan dua buah korek api yang diduga sebagai alat pembantu pengisap sabu.

Baca juga: Fakta-fakta Pembunuhan Harlen Sinaga - Ratapan Istri Selingkuh, Motif Terbantahkan dan Nasib 4 Anak

"Selain itu, ada juga bong. Plastik bening itu juga masih berisikan narkoba yang diduga sabu seberat 0,19 gram," kata Kasi Humas Polres Asahan, IPDA Boris R Pardosi saat di hubungi tribun-medan.com, Rabu(28/9/2022).

Katanya, JS diamankan pada Senin(26/9/2022) bersama temannya. "Saat ini JS dan barang bukti telah diamankan oleh petugas Satres Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Baca juga: Bocah di Medan Diduga Dirudapaksa Kepsek setelah Dicecoki Minuman, Polisi Beberkan Hasil Pemeriksaan

Ia mengaku, saat ini pihak Satres Narkoba masih pada tahap akan melakukan gelar perkara terhadap JS dan masih belum menetapkan JS sebagai tersangka.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved