Karo United

Laga PSPS Vs Karo United Bakal Tanpa Penonton, Manajemen Laskar Simbisa Sebut Belum Terima Surat

Sekretaris Manajer Karo United Stepanus Purba mengaku pihaknya memang sudah mengetahui jika laga melawan PSPS nanti dihelat di Lubukpakam.

Tribun Medan/Indra Gunawan
Stadion Baharoeddin Siregar setelah dicat dan lolos verifikasi untuk pertandingan Kompetisi Liga 2, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Pertandingan lanjutan Liga 2 Wilayah Barat antara PSPS Riau melawan Karo United  direncanakan akan dihelat di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Diketahui, pada laga yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022) mendatang, PSPS Riau yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Karo United.

Informasi yang didapat, seharusnya pertandingan ini digelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. Namun manajemen PSPS Riau memilih laga melawan Karo United digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, markas PSDS Deliserdang.

Baca juga: Laga PSPS Pekanbaru vs Karo United, Stadion Baharoeddin Siregar Jadi Lokasi Pertarungan

Rencananya pertandingan PSPS Riau melawan Karo United juga digelar tanpa penonton, sesuai dengan penyataan yang disampaikan manajemen tim Askar Bertuah tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Manajer Karo United Stepanus Purba mengaku pihaknya memang sudah mengetahui jika laga melawan PSPS nanti dihelat di Lubukpakam.

Namun, dirinya belum mengetahui lebih lanjut perihal informasi laga tanpa penonton.

"Ya kita sudah dapat informasi dan surat kalau tanding nanti lawan PSPS di Lubukpakam. Tapi untuk perihal ada atau tidak penonton kita belum dapat kepastian," ujar Stepanus, Rabu (28/9/2022).

Dijelaskan Stepanus, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan keterangan dan surat perihal laga tanpa penonton, baik dari PSSI maupun dari PT LIB selaku operator Liga 2.

Dirinya mengatakan, jika memang nanti ada aturan pertandingan dilakukan tanpa penonton tentunya akan ada surat resmi.

Baca juga: DUEL Karo United Vs Sriwijaya FC Fix Ditunda, Berikut Penjelasan PT LIB soal Jadwal Ulangnya

"Sampai sekarang kita belum ada terima surat perihal tanding tanpa penonton. Kalau memang ada keputusan seperti itu, pasti kita juga diberitahu," Katanya.

Diketahui, saat tim Askar Bertuah menjamu PSMS Medan pekan lalu, sempat terjadi pembakaran dan pengrusakan yang dilakukan suporter PSPS.

Pertandingan tersebut dimenangkan tim Ayam Kinantan dengan skor 4-3 atas PSPS Riau.

(mns/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved