Lapas Panyabungan

Lantik Pejabat Eselon V, Kalapas Panyabungan: Jabatan Adalah Amanah

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora pada hari ini melantik 1 orang petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora pada hari ini melantik 1 orang petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan sebagai pejabat eselon V dalam jabatan Kepala Urusan Umum, Rabu (28/09/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, PANYABUNGAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora pada hari ini melantik 1 orang petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan sebagai pejabat eselon V dalam jabatan Kepala Urusan Umum, Rabu (28/09/2022).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor W.2-25680.KP.03.03 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara.

Kegiatan pelatikan ini dilaksanakan di aula serba guna Lapas Panyabungan dan dihadiri oleh jajaran petugas Lapas Panyabungan dan rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal yang sengaja diundang dalam acara ini untuk menjadi saksi pengambilan sumpah dan jabatan petugas yang dilantik.

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan ucapan selamat kepada petugas yang dilantik dan berpesan agar melaksanakan tugas sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab karena jabatan itu merupakan sebuah amanah.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak atas jabatan barunya sebagai Kepala Urusan Umum di Lapas Panyabungan, pesan saya adalah laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembankan kepada bapak dengan baik karena jabatan itu merupakan sebuah amanah yang dititipkan kepada bapak," ucap Kalapas. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved