Breaking News:

Polres Tapteng

Tunggu Pembeli, Dua Sopir Ditangkap Narkoba Polres Tapteng di SPBU

"Kita langsung menangkap keduanya dan saat diinterogasi mereka mengaku masing-masing berinisial MA dan DMS yang bekerja sebagai sopir,"

Istimewa
MA (22) dan DMS (28) di mana keduanya merupakan warga Lingkungan III, Kelurahan Hutaraja, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapsel ditangkap personel Satres Narkoba Polres Tapteng 

Tunggu Pembeli, Dua Sopir Ditangkap Narkoba Polres Tapteng di SPBU

TRIBUN-MEDAN.com, TAPTENG - Personil Satres Narkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil mengamankan dua orang laki-laki.

Mereka masing-masing berinisial MA (22) dan DMS (28) di mana keduanya merupakan warga Lingkungan III, Kelurahan Hutaraja, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

"Mereka berdua diamankan di SPBU Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Desa Lopian, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng pada Selasa (27/9/2022) sekira pukul 19.00 WIB," kata Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Rabu (28/9/2022).

Ia menjelaskan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

Jadi, katanya, pihaknya mencurigai gerak gerik dua pria yang terlihat sedang menunggu pembeli.

"Kita langsung menangkap keduanya dan saat diinterogasi mereka mengaku masing-masing berinisial MA dan DMS yang bekerja sebagai sopir," ujarnya.

Kepada petugas, keduanya sedang menunggu orang yang memesan narkotika dan pemesan tersebut belum datang.

"Kita mengamankan sebuah kertas timah rokok yang berisikan dua paket kecil sabu yang dibungkus plastik kecil dengan berat 0,42 gram dan satu HP Merek Vivo warna Silver dari kantong celana depan sebelah kanan MA dan selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap DMS dan menemukan 1 unit HP merek oppo warna silver dari tangan sebelah kanannya, dan sekitar lokasi penangkapan tidak ada ditemukan barang bukti lainnya," terang pria dengan melati dua dipundaknya ini.

Keduanya mengaku bahwa sabu tersebut milik mereka yang didapat dari seorang pria yang berinisial A di Panakkalan, Kecamatan Tapian Nauli Tapanuli Tengah (Tapteng).

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya MA dan DMS beserta barang bukti digelandang ke Polres Tapteng dan guna diproses sesuai UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved