Breaking News:

Berita Seleb

Dijawab Andre Irawan Alasan Joget Bugil Depan Foto Mertua yang Bikin Roro Fitria Marah: Goda Istri

Pada fakta persidangan terungkap pemicu amarah Roro Fitria untuk memantapkan diri menggugat cerai Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

HO
Pada fakta persidangan terungkap pemicu amarah Roro Fitria untuk memantapkan diri menggugat cerai Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 

TRIBUN-MEDAN.com - Roro Fitria sudah memantapkan untuk bercerai dengan Andre Irawan di Pengadilan Jakarta Selatan. Pada sidang perceraian itu terungkap fakta-fakta dalam hubungan rumah tangga singkat itu. 

Mereka memutuskan untuk bercerai setelah melangsungkan pernikahan kurang lebih sembilan bulan.

Awalnya mereka mulai berkenalan lewat seorang ustaz dan belum pernah ketemu, hanya melihat dari foto.

Setelah itu, mereka menjalani taaruf selama enam bulan sampai akhirnya memantapkan hati melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sebelum menikah, Roro dan Andre Irawan juga menjalani bimbingan pranikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, selama dua hari, yaitu 13 dan 14 Desember 2021.

Pada 29 Desember 2021, Roro Fitria dan Andre Irawan melangsungkan pernikahan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Mereka menikah dengan maskawin uang sejumlah Rp 290.122.021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 26 Agustus 2022.

Anak tersebut diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Tak berapa lama anaknya lahir, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Roro Fitria dan Andre Irawan
Roro Fitria dan Andre Irawan (YouTube)

Mediasi Gagal

Roro Fitria sempat terpikirkan untuk kembali rujuk dengan Andre Irawan.

Namun, hal tersebut batal terjadi karena Roro Fitria merasam tidak ada tindakan baik dari Andre Irawan saat sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tadi sebenrnya terbesit sekilas iya deh aku coba, cuma kan nggak mungkin serta merta Nyai berpikir langsung gitu karena ini menyangkut kehidupan ke depan bersama baby Sultan," kata Roro Fitria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Hingga akhirnya ia mengklaim menerima tindakan penyelewengan terhadap dirinya yang di luar logika.

"Belum Nyai bisa berpikir tenang, yang bersangkutan melakukan insiden di luar logika sehingga tadi Nyai berteriak ya sudah malah ngebuyarin semua yang seharusnya nyai bisa memberikan spare waktu diadahan perjanjian kedua," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved