Breaking News:

Bonas Cup 2022

LOLOS 8 Besar Bonas Cup 2022, Saktiawan Sinaga Sebut Timnya Masih Perlu Evaluasi

Baik itu transisi bertahan ke menyerang serta memanfaatkan peluang yang banyak terbuang pada laga tersebut.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Penggawa Labura Hebat FC (jersey kuning) berhadapan dengan pemain Poslab (jersey biru) dalam laga Babak 16 Besar Bonas Cup 2022, di Stadion Teladan Medan, Kamis (29/9/2022) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Satu di antara peserta Babak 16 besar Bonas Cup 2022, Labura Hebat FC baru saja memastikan langkahnya ke babak 8 besar usai mengalahkan Poslab dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Teladan Medan, Kamis (29/9/2022) sore, Labura Hebat mendominasi jalannya laga. Mengingat, Poslab yang menjadi lawannya harus bermain dengan 10 pemain usai pemain belakangnya Enlarefo Siregar mendapatkan kartu merah pada menit ke-10.

Kemenangan itu pun diapresiasi pelatih Labura Hebat, Saktiawan Sinaga. Hanya saja mantan penyerang PSMS Medan ini mengaku banyak kelemahan yang harus dibenahinya.

Baik itu transisi bertahan ke menyerang serta memanfaatkan peluang yang banyak terbuang pada laga tersebut.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah berjuang. Namun saya sadari pada babak kedua kita kedodoran walaupun lawan 10 pemain," ujar pelatih yang pernah memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2004 itu kepada awak media usai laga.

"Pelajaran buat saya sebagai nakhoda tim ini. Apalagi kita juga banyak membuang peluang, sehingga banyak yang harus kita benahi dari transisi bertahan ke menyerang," sambungnya.

Menatap 8 besar, Saktiawan mengaku akan terus berbenah dan memantapkan persiapan. Dikatakan Saktiawan, apalagi tim ini nantinya akan dipersiapkan menatap Liga 3 musim ini.

Baca juga: Hasil Bonas Cup 2022, Labura Hebat FC Tekuk Poslab 3-1, Kantongi Tiket Delapan Besar

"Masih banyak yang harus kita benahi setelah melihat lagi hari ini. Inilah materi yang akan kita gunakan menghadapi Liga 3," ucapnya. 

Disinggung mengenai target di Bonas Cup 2022, Saktiawan tak mau sesumbar. Ia mengaku, jika sudah ikut kompetisi bakal memberikan penampilan yang maksimal.

"Kalau target tidak muluk-muluk mencapai semifinal dan jika sampai ada fase semifinal kita tentu akan berbuat yang terbaik," katanya.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved