Breaking News:

Berita Seleb

Najwa Shihab Malu Akuinya, Istri Ibrahim Assegaf Pernah Dapat Tekanan hingga Ditunggui di Muka Rumah

Najwa Shihab Malu Mengakuinya, Istri Ibrahim Assegaf Ngaku Pernah Terima Tekanan hingga hingga Ditunggui di Depan Rumah Selama Jadi Jurnalis,Beruntung

Instagram @najwashihab
Presenter Najwa Shihab. Najwa Shihab Malu Mengakuinya, Istri Ibrahim Assegaf Ngaku Pernah Terima Tekanan hingga hingga Ditunggui di Depan Rumah Selama Jadi Jurnalis, Beruntung Dijaga oleh Sosok Ini 

TRIBUN-MEDAN.COM - Siapa yang tak kenal dengan nama dan sosok presenter kondang Najwa Shihab?

Seperti diketahui, Najwa Shihab kini tak hanya populer dengan acara televisinya yang bertajuk Mata Najwa.

Najwa yang adalah putri ulama kondang Quraish Shihab itu, juga dikenal kritis dalam bertanya kepada para pejabat publik saat menjadi presenter.

Akhir-akhir ini, sosok Najwa Shihab tengah menjadi sorotan publik.

Apalagi sejak dirinya melontarkan kritik terhadap Polri, pemerintah, disentil Nikita Mirzani hingga awak kru-nya di redaksi Narasi mengalami peretasan.

Baca juga: Uang Masuk Rp14,8 Triliun di Rekeningnya, Pegawai Honorer DPRD Kaget, Bank Beri Penjelasan Begini

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab semakin panas. Nikita kembali membuat opini dengan menyebutkan jurnalis selingkuh. Najwa Shihab Malu Mengakuinya, Istri Ibrahim Assegaf Ngaku Pernah Terima Tekanan hingga hingga Ditunggui di Depan Rumah Selama Jadi Jurnalis, Beruntung Dijaga oleh Sosok Ini
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab semakin panas. Nikita kembali membuat opini dengan menyebutkan jurnalis selingkuh. Najwa Shihab Malu Mengakuinya, Istri Ibrahim Assegaf Ngaku Pernah Terima Tekanan hingga hingga Ditunggui di Depan Rumah Selama Jadi Jurnalis, Beruntung Dijaga oleh Sosok Ini (HO)

Diketahui, istri Ibrahim Assegaf itu selama ini berkarir sebagai jurnalis.

Sebagai wartawan, Najwa Shihab ternyata pernah mengalami tekanan selama berkarir.

Najwa terang-terangan mengungkap soal tekanan yang ia terima.

Wah, apa saja ya, tribuners?

Melansir Tribun kaltim, Najwa Shihab blak-blakan kepada Mamat Alkatiri terkait tekanan yang pernah ia terima selama berkarir sebagai jurnalis atau wartawan.

Tidak dipungkiri Najwa Shihab bahwa ia juga termasuk salah satu dari jurnalis yang sering mendapat tekanan karena profesi yang digelutinya.

Kendati demikian, host dari acara Mata Najwa ini mengaku malu menyampaikan hal itu lantaran menurutnya masih banyak jurnalis di luar sana yang lebih parah lagi akan sebuah ancaman yang diterima.

"Ada, cuma aku tuh malu cerita itu Mat, karena menurutku tuh, apa yang aku alamin tuh sangat ringan dan nggak ada apa-apanya dibandingkan teman-teman di daerah," kata Najwa Shihab dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Sabtu (10/9/2022).

"Wartawan-wartawan daerah yang beneran digaplok gitu kan atau kameranya dirampas atau diintimidasi," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: GridHot.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved