PSDS Vs Semen Padang

PSDS Deliserdang Vs Semen Padang - Delfi Adri Tak Gentar Hadapi Angkernya Stadion Baharoeddin

Kabau Sirah julukan Semen Padang yang kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup Barat, yakin mendapatkan poin penuh dari markas PSDS Deliserdang.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Ilham Fazrir Harahap
Tribun Medan
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri (pakai topi) berfoto bersama dengan pemainnya Silvio Escobar usai temu pers di Stadion Baharoeddin Siregar Kamis, (29/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Pelatih Semen Padang, Delfi Adri tak gentar menghadapi "angkernya" Stadion Baharoeddin Siregar kala bentrok PSDS Deliserdang, Jumat (30/9/2022) sore.

Semen Padang FC mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi tim tuan rumah PSDS Deli Serdang dalam lanjuta Liga 2 2022-2023 Jumat, (30/9/2022).

Kabau Sirah julukan Semen Padang yang kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup Barat, yakin mendapatkan poin penuh dari markas PSDS Deliserdang.

Semenjak tour ke Sumatera Utara, Semen Padang gagal mendapatkan poin. Teranyar mereka baru menelan kekalahan dari PSMS Medan, Senin (26/9/2022) kemarin.

Kini Silvia Escobar dkk akan memanfaatkan laga keduanya di Sumatera Utara dengan membawa poin.

Baca juga: JAM TAYANG PSDS Deliserdang Vs Semen Padang Liga 2, Traktor Kuning Waspada, Kabau Siah Incar 3 Poin

Firman Juliansyah yang terharu karena berhasil menambah gol untuk tim Semen Padang FC pada babak kedua, saat menghadapi Perserang di GOR H Agus Salim Padang, Kamis (22/9/2022) sore
Firman Juliansyah yang terharu karena berhasil menambah gol untuk tim Semen Padang FC pada babak kedua, saat menghadapi Perserang di GOR H Agus Salim Padang, Kamis (22/9/2022) sore (MO Semen Padang)

"Kami sudah punya bekal, tentu kami akan sama-sama berikan yang terbaik untuk Semen Padang FC. Ya semoga pertandingan besok aman dan berjalan lancar untuk kita, "ucap Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri di Stadion Baharoeddin Siregar Kamis, (29/9/2022). 

Delfi menganggap seluruh pemain PSDS patut untuk diwaspadai. Namun baginya tidak menjadi angker Baharoeedin Siregar untuk timnya.

"Tidak juga angker. Kita sama-sama saja bermain di lapangan ini. Kita berdoa saja sama Tuhan. Kalau untuk rumput stadion cukup bagus, tidak ada masalah," katanya.

Berkaca dari posisi Kalsemen Grup Barat saat ini, Semen Padang memang diunggulkan dari PSDS Deliserdang.

Baca juga: Bermain di Kandang Sendiri, PSDS Deli Serdang Percaya Diri Jamu Semen Padang

Tim tuan rumah saat ini berada di zona degradasi di posisi ke-8 dengan mengoleksi 4 poin. Sedangkan Semen Padang di peringkat ke-3 dengan 8 poin.

Meski yang dihadapi adalah tim yang masih berada di zona degradasi, Delfi Adri tidak mau memandang tim lawan sebelah mata.

Klasemen Grup Barat
Klasemen Grup Barat (Ist)

Disebut PSDS juga merupakan tim bagus yang juga punya karakter permainan hampir sama dengan abangnya PSMS Medan. Apalagi pertandingan akan dilakukan di kandang sendiri. 

"Tentu PSDS nanti akan bermain fight dan tidak mau kalah. Tapi kami juga punya tekad dan kemauan keras untuk bagaimana memenangkan pertandingan besok. Soal itu (posisi klasemen) saya tekankan sama seluruh pemain jangan sombong. Klasemen belum tentu jadi patokan. Siapa yang terbaik besok itu yang akan memenangkan pertandingan," ungkap Delfi Adri

(dra/tribun-medan.com). 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved