PSMS

PSMS Medan Agendakan Uji Coba sebelum Laga Kontra Perserang, Skuat Sudah Libur 2 Hari

PSMS Medan baru saja melakoni jadwal padat, tiga laga dalam kurun 8 hari. PSMS akan berduel kontra Perserang pada 8 Oktober. Ini jadwal ujicoba psms.

Liga 2 Match
Ahmad Bustomi berhasil membawa PSMS Medan menang atas Semen Padang dengan skor 1-0 lanjutan Liga 2 2022, Senin (26/9/2022) di Stadion Teladan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah melakoni jadwal padat di Liga 2 musim 2022/2023 dalam rentang delapan hari, PSMS Medan memiliki jeda sekitar sepekan lebih ke pertandingan selanjutnya.

Diketahui, PSMS Medan melakoni tiga pertandingan padat sejak 18 September 2022 kontra Sriwijaya FC (home), 22 September kontra PSPS Riau (away) dan 26 September kontra Semen Padang FC (home).

Diketahui juga, PSMS Medan baru akan kembali bertanding, pada 8 Oktober mendatang saat bertandang ke markas Perserang Serang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dengan jeda yang cukup panjang tersebut, PSMS coba mengagendakan sejumlah jadwal sebelum bertolak ke Serang, Banten.

Baca juga: MENDADAK Mencuat Daftar Skandar Rizky Billar setelah Kasus KDRT pada Lesti Kejora

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede menyebutkan, timnya libur latihan hampir 2 hari pasca melawan Semen Padang, di mana terakhir latihan Selasa (27/9/2022) pagi dan Kamis (29/9/2022) sore kembali latihan.

"Bisa dibilang hampir dua hari juga kita libur dan sore tadi kembali latihan. Tapi latihan hari ini hanya di gym untuk kembali kondisi," katanya kepada awak media, Kamis (29/9/2022) malam.

Putu menambahkan, timnya akan berlatih di lapangan sebelum bertolak ke Serang, pada 6 Oktober mendatang, sembari mengagendakan sejumlah jadwal lainnya seperti latihan di pantai hingga agenda uji coba.

Baca juga: Tawuran di Percut Sei Tuan, Dua Kelompok Pemuda Bawa Petasan, Batu dan Senjata Tajam

"Besok sudah latihan normal lagi dan Sabtunya kita latihan di pantai. Minggunya libur dan Seninnya latihan kembali atau sembari beberapa hari sebelum bertolak ke Serang kita coba agendakan uji coba. Kalau gak ada uji coba, paling game internal saja," ucapnya.

Lebih lanjut, mantan juru taktik PSS Sleman ini bersyukur anak asuhnya tidak ada yang menderita cedera pasca bentrok dengan Semen Padang.

"Alhamdulillah tidak ada cedera usai lawan Semen Padang. Bahkan beberapa pemain yang beberapa waktu lalu cedera seperti Rohim dan Dian Sasongko sudah main lagi di laga kemarin," pungkasnya.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved