Berita Seleb

Beredar Video Diduga Pertengkaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Lontarkan Kata-kata Tak Pantas

Pertengkaran rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi trending topik di media sosial. Pertengkaran rumah tangga itu berbuntut laporan KDRT k

HO
Beredar video pertengkaran yang disebut-sebut antara Rizky Billar dan Lesti Billar. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pertengkaran rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi trending topik di media sosial. Pertengkaran rumah tangga itu berbuntut laporan KDRT ke Polisi. 

Di tengah panasnya kertakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, tersebar sebuah video yang diduga pertengkaran Rizki Billar dan Lesti Kejora

Sebelumnya, Penyanyi Dangdut Lesti Kejora mendadak membuat laporan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022).

Adapun pelaporan ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Nurma dikutip dari Kompas.com (Grup Tribun-Medan.com), Kamis (29/9/2022).

AKP Nurma mengatakan bahwa laporan yang dibuat Lesti Kejora ditujukan kepada suaminya, Rizky Billar.

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," tutur AKP Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2022).

AKP Nurma berujar, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, penyanyi tersebut menjalani visum. "Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," jelasnya.

Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, penyidik akan menjadwalkan secepatnya.

POTRET wajah Lesti Kejora di media sosial.
POTRET wajah Lesti Kejora di media sosial. (Facebook.com)

LP Lesti Kejora

Dilansir dari surat laporan polisi (LP) yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, awal mula Lesti Kejora menerima kekerasan dari sang suami lantaran Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakangnya. Karena itu penyanyi dangdut itu meminta agar segera dipulangkan Rizky Billar ke rumah keluarganya ke Cianjur, Jawa Barat.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tulis isi LP tersebut.

Ternyata Rizky Billar keberatan dan emosi mendengar permintaan Lesti Kejora. Ia pun berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan seperti mencekik Lesti dan mendorongnya ke lantai.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut isi LP tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved