Breaking News:

Liga 2

Hasil PSDS Deliserdang VS Semen Padang, Babak Pertama Imbang 0:0

Babak pertama laga PSDS Deli Serdang vs Semen Padang FC yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar masih sama kuat Jum, at, (30/9/2022).

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Pertandingan PSDS vs Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam Jumat, (30/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Babak pertama laga PSDS Deli Serdang vs Semen Padang FC yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar masih sama kuat Jum, at, (30/9/2022). Skor masih 0-0 hingga turun minum. 

Sejak awal pertandingan para punggawa Traktor Kuning pun tampil dengan agresif. Muhammad Irsan yang di pasang pada lini depan beberapa kali melakukan umpan terobosan. 

Umpan terobosan pertama diberikan kepada Melcior Lekdeker Majefat. Sayang, meski sudah di depan gawang lawan, pemain bernomor punggung 94 itu belum bisa mengeksekusi dengan baik. Tendangannya masih mudah diamankan oleh penjaga gawang Achmad Iqbal Bactiar. 

Berselang tujuh menit kemudian, giliran Purnomo yang mendapatkan umpan. Meski sudah di area kotak finalti namun tendangannya belum bisa membobol gawang. 

Meski berulang kali diserang namun sesekali punggawa Kabau Sirah juga melakukan serangan balik. Kelincahan sang Kapten Silvio Escobar Benitez sempat membuat susunan pemain Traktor Kuning berantakan.

Selain itu pemain naturalisasi asal Uruguay itu membuat penjaga Gawang PSDS, Muhammad Irfan harus jatuh bangun. Tampak hingga pluit akhir ia terus diapit oleh beberapa pemain bawah PSDS. 

Pada babak pertama ini dua kartu kuning sempat didapatkan oleh pemain Semen Padang FC.

(dra/tribun-medan.com). 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved