Honda ADV160 Urban Exploride Penuhi Ekspektasi Para Penjelajah Jalanan

Indako Trading Coy bersama 25 bikers yang tergabung dalam 2 komunitas pecinta skutik besar Honda ADV mengunjungi lokasi wisata berstatus hidden gem.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara bersama 25 bikers yang tergabung dalam 2 komunitas pecinta skutik besar Honda ADV mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara bersama 25 bikers yang tergabung dalam 2 komunitas pecinta skutik besar Honda ADV mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem. Kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia.

Pada kegiatan kali ini, para bikers HAI Chapter Medan dan HAI Chapter Deliserdang berkunjung ke sebuah lokasi wisata yakni Paman View yang berlokasi di Kabupaten Langkat. Iringan para bikers memulai perjalanan dari kantor PT Indako Ngumban Surbakti hingga Paman View dengan melewati Jl. Melati Raya - Jl. Flamboyan Raya – Jl. Besar Tj Selamat – Jl Besar Tj. Anom – Glugur Rimbun – Diski – Jl Sei Mencirim – Jl. Timbang Langkat – JL. Sungai Musi – Jl. Sungai Bingai – Jl. Namu Ukur – Jl. Telagah- Jl Sei Musi- Jl. Telagah Binjai – hingga sampai di lokasi Paman View yang menempuh jarak sekitar 64 km.

Kegiatan touring dimulai dengan kegiatan rolling city yang mengitari jalanan perkotaan Jl. Setia Budi - Ringroad - Tj. Anom dengan jarak tempuh mencapai 5 km, kemudian mengarah ke lokasi wisata melalui jalur jalur lintas Namo Ukur ke Telagah Binjai hingga sampai ke lokasi Wisata berpanorama puncak gunung dan pemandian alam.

Menggunakan skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti aspal dan bebatuan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear untuk mendukung #cari_aman saat naik motor di jalan. Kegiatan ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Bro Azhar Azmi, Ketua HAI Chapter Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik digelarnya ADV160 Urban Exploride yang memberikan pengalaman berkendara sangat menyenangkan dan membanggakan bersama Honda ADV. Selain dapat bersilaturahmi dan menikmati salah satu keindahan alam mempesona, tentunya menjadi kebangaan tersendiri bagi para bikers ADV dapat ikut berkontribusi memperkenalkan dan melestarikan kekayaan alam Sumatera Utara.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, aktivitas ADV160 Urban Exploride dilaksanakan sebagai upaya Honda bersinergi dengan para bikers dari komunitas Honda ADV dalam mendukung perkembangan dunia pariwisata untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu ingin memberikan pengalaman berkendara yang penuh kesan kepada para pecinta setianya. Bersama Honda ADV sang penjelajah jalanan terbaik yang tangguh diyakini akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan menjawan ekspektasi para pecintanya yang gemar mengeksplorasi destinasi baru melintasi berbagai medan jalan,“ ujar Sutjipto.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved