Breaking News:

Berita Seleb

Lesty Kejora Babak Belur Dihajar Rizky Billar, Nikita Mirzani: Dulu Gue Dibully, Emang Enak?

Risih dengan banyaknya pesan masuk kepadanya, akhirnya artis kontroversial itu memberikan tanggapanya mengenai keretakan rumah tangga Lesti dan Billar

Penulis: Dina purnama | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Nikita Mirzani dan Lesty Kejora-Rizky Billar 

TRIBUN-MEDAN.com – Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ternyata sampai ke  telinga Nikita Mirzani.

Seperti biasa, Nikita Mirzani dikenal selalu ikut mengkomentari hal-hal yang sedang viral dan ramai menjadi perbincangan.

Warganet pun penasaran bagaimana tanggapan Nikita Mirzani terhadap prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ini.

Risih dengan banyaknya pesan masuk kepadanya, akhirnya artis kontroversial itu memberikan tanggapanya mengenai keretakan rumah tangga Lesti dan Billar.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram terbarunya, pada Jumat (30/9/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak Nikita Mirzani membagikan  potret selfienya dengan memasang ekspresi seakan-akan terkejut.

Alih-alih memberikan pendapat tentang kasus Rizky Billar,janda tiga anak itu justru menghardik balik para netizen yang bertanya kepadanya.
   
"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan. Lo netizen pada sarap," tulis Nikita Mirzani.

Wanita 36 tahun itu mengaku masih sangat ingat, saat dirinya dibully habis-habisan oleh netizen saat membahas soal Lesti dan Billar beberapa waktu lalu.

"Dulu gue dibully sama fans-fansnya yang fanatik," tuturnya.

Berikutnya, dia menyindir fans tersebut yang malah berbalik menyerang sang aktor.

"Sekarang fans-fansnya sendiri yang bully artis yang diagung-agungkan. Emang enak, xoxo," jelas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mendadak melaporkan Rizky Billar ke polisi. Laporan itu terungkap pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Dilansir dari surat laporan polisi (LP) yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, awal mula Lesti Kejora menerima kekerasan dari sang suami lantaran Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakangnya.

Oleh sebab itu, Lesti pun  meminta agar segera dipulangkan ke rumah keluarganya ke Cianjur, Jawa Barat.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tulis isi LP tersebut.

Ternyata Rizky Billar keberatan dan emosi mendengar permintaan Lesti Kejora.

 Ia pun berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan seperti mencekik Lesti hingga mendorongnya ke lantai.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut isi LP tersebut.

Karena kejadian tersebut, ibu satu anak itu menerima beberapa luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti," tutup isi surat LP tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum ada memberikan pernyataan.

Publik pun masih terus menunggu kelanjutkan informasi dari kasus prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ini.

(cr18/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved