Breaking News:

Kasus Pembunuhan Brigadir J

Pesan Menohok Kamaruddin ke Febri Diansyah : Bimbing Ferdy Sambo untuk Berkata Benar

Kamaruddin mengomentari janji Febri Diansyah yang akan tetap objektif meski menjadi pengacara Sambo, yang akan terbukti di persidangan nanti.

Editor: Fanry Maulana

TRIBUN-MEDAN.Com, Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak memberikan pesan kepada Febri Diansyah selaku pengacara keluarga Ferdy Sambo agar membimbing kliennya ke jalan yang benar.

Kamaruddin menilai dosa yang dibuat oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan ditanggung oleh Febri dan Rasamala setelah bergabung di tim kuasa hukum Sambo.

Dikutip dari Kompas.com, Kamaruddin meminta Febri dan Rasamala selaku orang yang berpengalaman di KPK menanyakan kepada Sambo dan Putri kenapa mereka diduga menyogok sejumlah pihak.

Diketahui Sambo dan Putri disebut memberikan uang kepada para tersangka kasus pembunuhan Brigadir J hingga LPSK.

Kamaruddin mengomentari janji Febri Diansyah yang akan tetap objektif meski menjadi pengacara Sambo, yang akan terbukti di persidangan nanti.

Febri dan Rasamala akan membela pasangan Ferdy Sambo dan Putri dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Febri mengaku telah diminta untuk menjadi pengacara Putri sejak beberapa minggu lalu.

Artikel ini tayang di Kompas.com : https://nasional.kompas.com/read/2022/09/29/19530511/pengacara-brigadir-j-minta-febri-diansyah-bimbing-ferdy-sambo-ke-jalan-yang

 

Selengkapnya tonton video : 

 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved