Breaking News:

Presentase Gelaran Digital Expo Property Pertama di Sumut dengan Pengurus DPD REI Sumut 2022

Tren beriklan melalui media social sudah tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara

Editor: Ismail
Istimewa
Pengurus DPD REI Sumut dan jajarannya tengah membahas Gelaran Perdana Digital Expo Property Sumut Bersama tim PT. Meta Marketing Digital, Rabu (28/9/22) di Swasana Coffee Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tren beriklan melalui media social sudah tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Tak jarang kita melihat tetangga kanan kiri di mana pun kita berada selalu kedatangan kurir pengantar paket barang hasil belanja secara online.

Fenomena ini menunjukkan sebuah pergeseran prilaku konsumen di dalam berbelanja ataupun mencari sebuah informasi mengenai sebuah produk.

Digital Expo Property yang dirancang oleh PT. Meta Marketing Digital merupakan strategi yang sangat relevan saat ini, mengingat telah terjadinya pergeseran prilaku konsumen di dalam melakukan pembelian sebuah produk yang dibutuhkannya.

Hal ini disampaikan oleh Junaidi sebagai Manager Marketing PT. Meta Marketing Digital kepada Pengurus DPD REI Sumut yang hadir, diantaranya Bapak Ir. Andi Atmoko Panggabean (Ketua DPD REI Sumut), Bapak Ir. H. Reza Sirait (Sekretaris DPD REI Sumut), Bapak Rakutta Karokaro, SE, AK, MPPP (Bendahara DPD REI Sumut) dan seluruh jajaran pengurus yang hadir, Rabu (28/9/2022) di Swasana Coffee.

Banyak sekali keunggulan yang akan dirasakan oleh peserta Digital Expo Property ini nantinya, tutur Junaidi. Expo ini akan digelar selama 30 hari penuh, durasi yang cukup lama ini diharapkan akan mendapatkan hasil yang penjualan yang optimal.

Audiens yang akan berkunjung ke gelaran Digital Expo Property ini juga telah diriset sebelumnya oleh PT. Meta Marketing Digital adalah, pengguna gadget yang pernah mencari informasi mengenai perumahan ataupun property di wilayah Propinsi Sumatera Utara khusunya Kota Medan.

Gelaran Digital Expo Property ini juga tidak memerlukan biaya yang besar, namun dampaknya terhadap penjualan property akan lebih maksimal, karena strategi ini sangat relevan dengan maraknya penjualan online saat ini.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD REI Sumut Bapak Ir. Andi Atmoko Panggabean menyambut dengan baik metode yang dirancang oleh PT. Meta Marketing Digital ini sebagai sebuah terobosan baru yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi pengembangan penjualan dan pembangunan
property yang ada di Provinsi Sumatera Utara. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved