Polres Tanjungbalai

Sejumlah Penginapan dan Kos-kosan di Tanjungbalai Dirazia Secara Mendadak Oleh Polsek Datuk Bandar

Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan yaitu kegiatan razia ke beberapa tempat atau lokasi penginapa

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan yaitu kegiatan razia ke beberapa tempat atau lokasi penginapan dan kos-kosan untuk antisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, pada Hari Rabu Tanggal 28 September 2022 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI -Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan yaitu kegiatan razia ke beberapa tempat atau lokasi penginapan dan kos-kosan untuk antisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, pada Hari Rabu Tanggal 28 September 2022, sekitar Pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga dan diikuti juga oleh Personil Polsek Datuk Bandar serta Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga mengatakan "Kegiatan yang dilaksanakan yaitu patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Datuk Bandar antara lain sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Km 7 Kecamatan Datuk Bandar. Penginapan dan kos-kosan Vijay. Penginapan atau kos-kosan Haizis. Penginapan atau kos-kosan Bidan dan Penginapan atau kos-osan Bersama," Katanya.

"Adapun alat transportasi yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli yaitu Satu unit mobil patroli Polsek Datuk Bandar dan Dua unit sepeda motor Dinas atau milik pribadi," Tambah Kapolsek.

"Hasil dilaksanakannya patroli telah di aman kan sebanyak Dua Belas orang dengan rincian antara lain Tujuh orang Laki-laki dan Lima orang perempuan. Saat ini telah di boyong atau diamankan di Polsek Datuk Bandar. Selanjut nya di buat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatan nya dengan di saksikan orang tua masing-masing," Ucap AKP R. Sinaga mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Polsek Datuk Bandar yang melaksanakan kegiatan patroli adalah Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar Iptu eko Ady R. Kanit Binmas Aiptu S. Tambunan. Kanit Sabhabara Aiptu Rudian. Kanit Provost Aiptu M. Siregar. Kanit Intelkam Aiptu Safrizal. Kasium. Aiptu. H. Simamora. KSPK Dua Aiptu Apollo Irwanto. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi Bripka Ade Arwan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Simardan Aipda M. Yusuf. Bhabinkamtibmas Kelurahan Selat Tanjung Medan Aipda S. Situmorang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Semula jadi Aiptu NB. Harianja. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved