Berita Seleb

SERING Undang Cewek-cewek Seksi ke Podcastnya, Deddy Corbuzier: Gua Suka, Itu Hiburan!

Selama tiga tahun membangun podcast Close The Door miliknya, Deddy Corbuzier sudah mengundang banyak sekali narasumber.

Penulis: Dina purnama | Editor: Liska Rahayu
YouTube Deddy Corbuzier
SERING Undang Cewek-cewek Seksi ke Podcastnya, Deddy Corbuzier: Gua Suka, Itu Hiburan! 

TRIBUN-MEDAN.com – Selama tiga tahun membangun podcast Close The Door miliknya, Deddy Corbuzier sudah mengundang banyak sekali narasumber.

Banyak orang yang sudah hadir dan berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam podcastnya itu, mulai dari pejabat publik hingga masyarakat biasa.

Podcast Deddy Corbuzier juga banyak disukai masyarakat karena selalu mengundang narasumber yang tepat, dan juga memberikan informasi yang menarik.

Bahkan, Deddy Corbuzier pun pernah dijuluki sebagai ‘the father of YouTube’ karena sudah memiliki 19 juta subscriber dalam kanal YouTubenya.

Tak jarang Deddy mengundang beberapa narasumber yang kontroversial sebab dinilai akan lebih banyak membawa pengaruh negatif bagi sebagian orang.

Merasa bosan jika podcastnya selalu menghadirkan narasumber yang edukatif, kini Deddy mencoba mendatangkan narasumber yang sifatnya menghibur.

Misalnya saja wanita-wanita yang terkenal karena sering mengumbar aurat dan kelebihan yang ada pada dirinya di sosial media.

Deddy pun sengaja mengundang mereka, dengan alasan sebagai hiburan di akhir pekan.

Baca juga: TERKUAK Nama Deddy Corbuzier dan Boy William dalam Persidangan Indra Kenz, Ada Apa?

Dalam unggahan podcast terbarunya, Deddy Corbuzier yang biasanya tampil sebagai pewawancara ataupun host berbalik menjadi narasumber, sedangkan posisi host diisi oleh sosok komika, Praz Teguh.

Praz Teguh penasaran mengapa Deddy sekarang sering mengudang wanita-wanita tersebut.

“Lu kenapa si suka ngundang-ngundang toked-toked gede?” tanya praz teguh sebagaimana dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

“Gue suka ngeliatnya,” jawab Deddy yang kemudian disambut dengan gelak tawa oleh Praz Teguh.

“Netizen-netizen yang bodoh ya pada ngomong gini, DC (Deddy Corbuzier) ngundang cewek-cewek seksi toked-toked gede buat ngejer view banyak. Gua suka ngeliatnya!” ucapnya lebih lanjut.

Alasan Deddy Corbuzier Suka Mengundang Wanita-Wanita Seksi Di Podcastnya
Alasan Deddy Corbuzier Suka Mengundang Wanita-Wanita Seksi Di Podcastnya (YouTube Deddy Corbuzier)

Deddy kemudian menjelaskan bahwa tujuannya mengundang wanita-wanita tersebut adalah untuk tujuan hiburan setelah mengundang tokoh-tokoh atau narasumber yang punya pokok bahasan yang lebih serius.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved