News Video

Wedding Expo Festival Of Love Berlangsung 4 Hari, Hadirkan 26 Vendor dan Bertabur Grand Prize

The Signature Event Planner bersama Grand Cityhall Medan kembali melaksanakan wedding expo bertajuk Festival Of Love.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - The Signature Event Planner bersama Grand Cityhall Medan kembali melaksanakan wedding expo bertajuk Festival Of Love.

Berlangsung selama 4 hari mulai Kamis (29/9/2022) sampai dengan Minggu (2/9/2022), sebanyak 26 vendor siap membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya.

Adapun 26 vendor tersebut yakni Decoration Camelia, Bridal Dejavu, Headpiece Cloverdale, Ilona, Kana, Shine Music, Henri Winata, Mario Minardi, Wong Hang, Twaga, Safari, Visual FX, Sheerss, Chamomile, De Nail Studio, Epixpro, Infinate, Hellochair, Hello Booth, Kofuku, Gala, Jelly Mua, Kuarasi Lokal, Lamia, Lavatera, dan Laverose.

Director Of The Signature Event Planner, Feramokz mengatakan seluruh vendor tersebut akan mewujudkan sesuai konsep seperti apa yang diinginkan calon pengantin pada momen istimewa.

Feramokz mengatakan menariknya pada expo kali ini akan menghadirkan vendor top dari Jakarta seperti Henri Winata, Wong Hang.

Ia juga mengatakan antusias para calon pengantin pada hari pertama Wedding Expo juga tampak luar biasa. "Bahkan dalam beberapa waktu saja sejak dibuka pagi tadi sudah banyak yang deal, luar biasa sekali antusiasnya".

Dalam expo ini, Fera berharap wedding expo di Grand Cityhall Medan bisa menolong calon pengantin untuk mendapatkan pilihan terbaik dari ahlinya dan mewujudkan impian pesta pernikahannya. 

Dalam kesempatan yang sama, CEO dari Prime Group, Suwandi Tjoa mengatakan, pihaknya fokus dengan acara-acara besar seperti konser dan wedding. 

Khusus wedding, ujar Suwandi Tjoa, juga bisa menawarkan banyak hal mulai dari penyusunan ide sampai dengan menyukseskan acara.

Ia menambahkan pameran Wedding Expo kali ini, diakui akan membuat kenyamanan. Mulai dari sepatu hingga hidangan menu makanan yang berkualitas.

“Kita siapkan pokoknya kebutuhan para pengantin, dimana untuk di Festival of Love ini, kita menonjolkan Chinese Wedding. Kita akan memberikan kenyamanan dalam segala hal bagi pengunjung," ujarnya.

Sebagai promo, ia juga mengatakan Wedding Expo ini nantinya setiap hari juga akan dilakukan Lucky Spin dan ada Grand prize bertotal Rp20 jutaan.

Grand prizenya adalah 1 malam menginap dikamar Ambassador dari Grand City Hall Medan, 1 Backdrop lamaran/Tea Pay By Camelia Decoration, Service Jasa Lamaran dari The Signature Event Planner.

Selain itu, Director Sales and Marketing of Grand Cityhall Medan, Lisa Ngadio mengatakan pihaknya tetap akan mengikuti aturan-aturan yang ada dari pemerintah soal menghadapi pandemi COVID-19. 

“Pandemi COVID-19 yang mereda memang harus dimanfaatkan untuk ajang-ajang yang bergengsi seperti Wedding Expo Festival of Love," pungkasnya.

Kolaborasi Grand Cityhall dengan The Signature Event Planner kali ini merupakan harapan baru secara bersama setelah melewati masa berat di pandemi Covid-19.

(cr9/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved