Breaking News:

Putri Resmi Ditahan

Anak-Anak Ferdy Sambo akan Diasuh Nenek Mereka yang Berusia 82 Tahun, Putri Menangis Menitipkan!

"Tadi saya sempat bahas juga, sempat diskusi juga, saat ini di rumah, anak yang paling kecil akan dijaga, selain oleh pengasuh juga oleh neneknya

TRIBUN-MEDAN.com - Putri Candrawathi mulai mencoba menarik simpatik publik dengan mengucapkan kata-kata sedih tentang perpisahannya dengan anak kala penahanannya.

Putri menyampaikan pesan untuk anak-anaknya agar tetap belajar meski dirinya dikurung usai jadi tersangka dalang pembunuhan Brigadir J.

"Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu, dan selalu berbuat yang terbaik," kata Putri yang juga istri Ferdy Sambo, sembari menangis, dikutip dari tayangan Kompas TV.

Adapun Febri Diansyah selaku pengacara keluarga Ferdy Sambo, mengungkap rencana pengasuhan anak-anak Putri.

Eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menyebut, anak bungsu kliennya bakal diasuh oleh nenek mereka yang berusia 82 tahun dan pengasuh keluarga.

"Tadi saya sempat bahas juga, sempat diskusi juga, saat ini di rumah, anak yang paling kecil akan dijaga, selain oleh pengasuh juga oleh neneknya yang sekarang berumur sekitar 82 tahun," kata Febri.

"Karena ini memang situasi yang tidak mudah ya, baik bagi anak-anak yang masih kecil ataupun anak-anak yang masih sekolah saat ini. Makanya tadi yang diingat ibu (Putri Candrawathi), yang jadi pesan tadi itu fokus ke anak-anaknya," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan KOMPAS.TV, Putri ditahan oleh penyidik setelah diperiksa dan dinyatakan sehat oleh Tim Medis Polri pada Jumat (30/9).

Penahanan istri Ferdy Sambo itu disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Hari ini saudara PC kita nyatakan, kita putuskan, ditahan di Rutan Mabes Polri. Penahanan ini untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua," kata Sigit di Mabes Polri.

(*/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved