Berita Seleb

DIMANA Rizky Billar Usai Dituding Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Mantan Kekasih: Ih Kok Bisa

Rizky Billar digugat cerai Lesti Kejora lantaran diduga telah melakukan KDRT yang berawal dari kepergok Rizky Billar berselingkuh.

Editor: Tria Rizki

TRIBUN-MEDAN.com – Usai menggugat cerai Rizky Billar, nama Lesti Kejora terus menjadi sorotan publik di media sosial hingga rekan artis berikan komentarnya.

Tak terkecuali, mantan kekasih Lesti Kejora yang bernama Rizki Ridho pun mengaku tak percaya saat mendengar kabar tersebut.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Berdasarkan surat laporan kepolisian peristiwa KDRT yang dilakukan Rizky Billar berawal saat Lesti Kejora mendapati sang suami berselingkuh.

Dilansir dari Tribunseleb.com, Rizki Ridho saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret mengatakan jika dirinya kaget lantaran baru saja bermain bola bareng Rizky Billar.

"Pertama Iky kaget sih, yang ngasih tau keponakan Iky 'om, om lihat ini' yang di berita itu, ih kok bisa sih, kaget juga karena Senin kemarin Iky baru main bola bareng sama Billar," ujar Rizki, dikutip pada kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (30/9/2022).

Ternyata Rizki Ridho mengetahui Lesti Kejora menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri itu dari keponakannya.

"Kaget sih kaget. Lesti juga kita udah kenal lama. Jadi dengar kabar gitu nggak mungkin ah, nggak mungkin juga KDRT."

Namun setelah melihat konfirmasi dari humas kepolisian, Rizki Ridho baru mempercayai isu keretakan rumah tangga Lesti kejora dan Rizki Billar.

"Tapi lihat humas dari kepolisian, oh benar berarti," sambungnya

Meskipun begitu, Rizki Ridho sebagai teman menyampaikan dukungan dan doa untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Ya apapun itu beritanya kita doakan aja yang terbaik mudah-mudahan keduanya dapat titik terang yang baik," ucap Ridho.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved