PSPS Vs Karo United

Hasil PSPS Riau Vs Karo United - Suharto AD Bersyukur Amankan 3 Poin, Afiful Minta Maaf ke Fans

Keberhasilan Laskar Simbisa meraih poin penuh pun ditanggapkan sang pelatih, Suharto AD yang bisa tersenyum lebar.

Tribun Medan
Pelatih Karo United, Suharto AD (tengah) saat memberikan keterangan pers usai lawan PSPS riau di Liga 2 

TRIBUN-MEDAN.com - Karo United berhasil amankan tiga poin dari PSPS Riau dan membuat posisi mereka di klasemen papan atas Grup Barat bertahan.

Keberhasilan Laskar Simbisa meraih poin penuh pun ditanggapkan sang pelatih, Suharto AD yang bisa tersenyum lebar.

Laga lanjutan pekan ke7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Deliserdang, Sabtu (1/10/2022) engan skor 0-1.

Kepala pelatih Karo United, Suharto menanggapi hasil pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, dia mengatakan, sangat bersyukur dapat membawa pulang 3 poin, dan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru sangat diapresiasi, walau masih banyak kesalahan dan kelemahan yang dilakukan para pemain. 

Baca juga: HASIL Liga 2 - Gol Tunggal Faisal Ramadoni Bawa Karo United Menang, PSPS Riau Makin Terpuruk

"Kita syukuri kita bisa menang dan membawa pulang 3 poin, pertandingan pun saya apresiasi walau masih banyak kelemahan dan kesalahan yang kami lakukan," Ucap Suharto, Sabtu (1/10/2022). 

Namun dengan hasil skor 1-0 kemenangan karo, Dia sangat bersyukur, karena dapat mengamankan poin dari PSPS yang bermain cukup bagus. 

Suharto mengatakan, menurunnya performa pertandingan dibabak kedua, diakibatkan para pemain yang tidak sabar dan perubahan taktik yang dilakukan PSPS Pekanbaru menyebabkan tempo permainan dapat mengimbangi permainan Karo United

"Menang 1-0 kita syukuri walau dibabak kedua tempo permainan kita dapat diimbangi PSPS Pekanbaru, itu akibat para pemain yang tidak sabar dan perubahan taktik yang dilakukan pelatih PSPS," ungkapnya.

Pelatih Karo United, Suharto AD (tengah) saat memberikan keterangan pers usai lawan PSPS riau di Liga 2
Pelatih Karo United, Suharto AD (tengah) saat memberikan keterangan pers usai lawan PSPS riau di Liga 2 (Tribun Medan)

Baca juga: LINK Nonton Live Streaming Liverpool Vs Brighton Jam 21.00 WIB, Akses di Sini via HP

Terpisah, Randy May mengatakan, sangat bersyukur dapat mengamankan tiga poin, karna merupakan hasil kerja keras yang kami lakukan, dan tidak lupa puji syukur kepada Tuhan. 

"Kita patut puji syukur kepada tuhan, karena kita dapat menang dan membawa pulang 3 poin berkat kerja keras kita," Tegasnya. 

Sementara Pelatih sementara PSPS Pekanbaru, Riswandi mengatakan, untuk pertandingan melawan Karo United cukup berat, pemain sudah berjuang dengan baik, dan mudah mudahan untuk pertandingan selanjutnya semangat tidak turun. 

Kedua tim PSPS Pekanbaru dan Karo United menunjukan Fair Play Sesaat Laga Usai
Kedua tim PSPS Pekanbaru dan Karo United menunjukan Fair Play Sesaat Laga Usai (Tribun Medan)

"Pertandingan sangat berat, pemain sudah berjuang saya ucapkan terima kasih semoga semangatnya tidak pudar untuk pertandingan selanjutnya," Ucap Riswandi, Sabtu (1/10/2022). 

Untuk para pemain masih membutuh adaptasi dan chemistry, namun tetap ucapkan terimakasih para pemain sudah menjalankan apa yang tim inginkan, walaupun belum sempurna. 

"Kita masih membutuhkan adaptasi dan chemistry kepada seluruh pemain," Ucapnya. 

Terpisah,Afiful mengatakan, para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dan mengeluarkan semua yang dimiliki, namun keberuntungan belum berpihak kepada PSPS Pekanbaru. 

Untuk para fans, seluruh tim PSPS Pekanbaru meminta maaf belum bisa memberikan yang terbaik. 

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kita, dan kepada fans mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik," Ucapnya

(Cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved