Berita Seleb

Kim Hwat Bongkar Fakta Rizky Billar Jadi Simpanan Waria hingga Isu Nikah Sirih dengan Selingkuhan

Kim Hwat, mantan manajer mendiang Vanessa Angel ikut buka suara mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti

Penulis: Dina purnama | Editor: Liska Rahayu
Gridstar.id
Kim Hwat Bongkar Fakta Jika Rizky Billar Jadi Simpanan Waria hingga Isu Nikah Sirih dengan Selingkuhan 

TRIBUN-MEDAN.com – Kim Hwat, mantan manajer mendiang Vanessa Angel ikut buka suara mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Diakui Kim Hwat jika dirinya mengetahui masa lalu Rizky Billar, terlebih mengenai dugaan perselingkuhan hingga menjadi simpanan waria senior.

Oleh sebab itu, Kim Hwat tak merasa terkejut saat berita mengenai kasus rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora viral dan ramai menjadi perbincangan seperti saat ini.

Kim Hwat pun tak menampikkan jika dirinya sudah pernah membeberkan jika ada salah satu artis yang menjadi simpanan waria, namun saat menjelaskan hal itu dirinya malah diserang netizen.

Banyak yang tak percaya atas pernyataan Kim Hawt tentang sosok R yang kini berstatus suami dari seorang penyanyi pendatang baru adalah simpanan waria senior.

Baru-baru ini, akhirnya Kim Hwat membenarkan jika Rizky Billar adalah simpanan waria, hal itu ia tuangkan melalui kanal YouTube miliknya.

“Apa juga aku bilang, kalian sih kemarin enggak percaya aku di bully, sekarang dengan berjalannya waktu akhirnya kebongkar kan? Jejak digital itu ada,” ujar Kim Hwat dalam kanal YouTubenya.

“Nanti bakal ada lagi muncul bukti-bukti baru lagi tunggu aja deh,” lanjutnya.

Kemudian, mantan senior mendiang Vanessa ini mengatakan jika Rizky Billar mendapatkan dana dari waria senior tersebut.

Baca juga: Rizky Billar Diduga Selingkuh & Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rupanya Kim Hawt Pernah Bicara Hal Ini

Baca juga: BERITA TERKINI Lesti Kejora, Polisi Bertindak Panggil Rizky Billar, Inul Cium Gelagat Tidak Baik

Kemudian, Rizky menggunakan uang tersebut untuk menghidupi istri dan keluarganya.

"Ironisnya, dia ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber danannya itu dari si base itu," kata Kim Hawt

"Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya. Bagus sih cuma caranya salah," lanjutnya.

Kim Hawt mengatakan bahwa, sang istri Lesti Kejora tak tahu menahu tentang penghasilan suaminya itu ternyata dari seorang waria.

"Karena harta kekayaan si cowok ini dari war wer wor, akhirnya ngucur ke cewek ini dan cewek ini enggak tahu menahu. Akhirnya, terjadi pernikahan sampai punya anak. Sekarang, kandas dengan beritanya yang ada adegan kekerasan," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved