Liga 2

LIVE Skor PSPS Riau Vs Karo United Liga 2 Sabtu 1 Oktober 2022, Tak Disiarkan TV Nasional

Laga lanjutan pekan ke-7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United digelar di Stadion Baharoeddin Siregar

Tribun Medan
Pantau hasil akhir laga PSPS riau vs Karo United Liga 2 2022-2023 yang sedang berlangsung saat ini Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Pantau hasil akhir laga PSPS riau vs Karo United Liga 2 2022-2023 yang sedang berlangsung saat ini Sabtu (1/10/2022).

Laga lanjutan pekan ke-7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Deliserdang kick off pukul 15.30 WIB.

Dalam laga kali ini, PSPS Riau yang beralih ke Lubukpakam, bermain tanpa suporter akibat hukuman yang diberikan komisi disiplin PSSI (Komdis) kepada PSPS Pekanbaru. 

PSPS Pekanbaru akan bertanding menjamu Karo United di Deliserdang, Pertandingan diadakan di Stadion Baharoeddin Siregar,akibat kerusuhan yang dilakukan suporter Askar Bertuah saat menjamu tamunya PSMS Medan pada tanggal (22/9/2022) lalu di Stadion KaharuddinKaharuddin Nasution. 

Baca juga: JADWAL Tayang Liga 2 Grup Barat, PSDS Deliserdang Vs Semen Padang, PSPS Vs Karo, PSMS Istirahat

Hukuman yang diberikan Komdis PSSI ke Askar Bertuah,berupa dilarangnya menyelenggarakan pertandingan dengan penonton (sebagai tuan rumah) sebanyak 3 kali pertandingan berturut-turut dan berlaku sejak pertandingan terdekat. Hukuman kedua, yakni membayar denda sebesar Rp 115 juta. 

Komdis PSSI menemukan tiga jenis pelanggaran yang dilakukan PSPS Riau. Pertama, pemain tim PSPS Riau tidak menggunakan badges Liga 2 pada lengan kanan jersey.

Kedua, terjadi penyalaan lebih dari 10 buah flare oleh supporter PSPS Riau di Tribun Utara.

Baca juga: Hindari Kerusuhan Terulang, PSPS Riau Rencana Pindah Kandang ke Lubuk Pakam Jamu Karo United

Sementara pelanggaran ketiga yakni, supporter PSPS Riau di Tribun Utara melakukan perusakan stadion, termasuk merusak bangku stadion dan membakar spanduk yang dibawa.

Hal ini diperkuat dengan adanya bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran regulasi dan disiplin.

Pada pertandingan ini Karo United bermain menggunakan jersey merah-hitam sedangkan PSPS Pekanbaru menggunakan jersey Biru-biru. 

Susunan Pemain PSPS Pekanbaru yang diboyong ke Stadion Baharoeddin Siregar. 
Ismail Hanafi, Afiful Huda, Engelberd, Rio Hardiawan, Yudhi Aditya, Afriasyah, Barnabas, Alif Jaelani, Munhar, Fauzan, Rendi Saputra, Tegar Dadi, M. Muklis, Ari Hermawan, Fadau, Dilvio, Suhendra, Uum Hariansyah, Ahmad Haikal, Riskal, dan Bayu Nugroho. 

Karo United

Riadho, Rian Ramadhan, Harberd, Aidun, Faisal Ramadoni, Rahma Nico, Vikra, Gilang Pramudya, Kardinata, Randy Hanson, Ichlasul, Ilham Pratama, Danie, Syafruddin, Farel, Maulana, Naufal, Desly, Zulhairi, Serdhy, dan Hamsa. 

Pelatih : Suharto

Live Skor PSPS Riau vs Karo United 

>>>LINK

(Cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved