Breaking News:

Berita Seleb

Nikita Mirzani Ejek Najwa Shihab Jilat Ludah Sendiri Gegara Lapor Polisi Soal Peretasan Medsos

Menurut Nikita , Najwa Shihab seperti ‘menjilat ludah’ sendiri, sebab beberapa waktu lalu dirinya sempat mencemooh kinerja kepolisian

Penulis: Dina purnama | Editor: jihan fikriyah

TRIBUN-MEDAN.COM - Najwa Shihab ingin melaporkan kasus peretasan sosial media awak media narasi kepada polisi.

Namun hal itu justru ditertawakan oleh Nikita Mirzani.

Menurut Nikita , Najwa Shihab seperti ‘menjilat ludah’ sendiri, sebab beberapa waktu lalu dirinya sempat mencemooh kinerja kepolisian, bahkan menghina kelurga polisi.

Bahkan Nikita Mirzani dengan menggebu-gebu mengatakan jika Najwa Shihab harusnya malu jika ingin minta tolong dengan polisi, karena sudah melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu (1/10/2022).

“Ada yang mau lapor polisi, mau tau polisi tidur mana yang di tuju, kalau kata pendukung nya Najwa cuma polisi tidur yang bisa dipercaya, tapi sekarang lo butuh polisi kan,” tulis Nikita.

Nikita juga menyebutkan jika pihak kepolisian tak bisa mengurusi laporan Najwa karena sedang sibuk dengan kasus lainnya.

“Laporan Najwa Shihab akan masuk musium kepolisian, karena cuman dia yang berani hina polisi ujungnya butuh juga,” terang Nikita.

“Polisi beneran yang abis lo hina lagi sibuk ngurusin kasus sambo. Sama kasus putri sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora yang abis di banting sama Rizky Billar,” sambungnya.

Kemudian Nyai menyindir Najwa Shihab menjilat ludahnya sendiri.

“Gimana rasanya hei sister Najwa ngejilat ludah sendiri, masih percaya lo sama polisi, sebelum lapor lo cari pasal sendiri yah,” sindirnya.

“Coba elo putar ulang itu ocehan lo di depan banyak orang, biar gak malu lo nanti pas nginjekin kaki ke kantor polisi,” sambung Nikita.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved