Breaking News:

News Video

Pelatih PSPS Pekanbaru, Ridwandi Sebut Pertandingan Cukup Berat Melawan Karo United

Laga lanjutan pekan ke 7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar

Penulis: Aprianto Tambunan | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga lanjutan pekan ke 7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Deliserdang, Sabtu (1/10/2022).

Kepala pelatih PSPS Pekanbaru, Ridwandi mengatakan, untuk pertandingan melawan Karo United cukup berat, pemain sudah berjuang dengan baik, dan mudah mudahan untuk pertandingan selanjutnya semangat tidak turun.

"Pertandingan sangat berat, pemain sudah berjuang saya ucapkan terima kasih semiga semangatnya tidaj pudar untuk pertandingan selanjutnya," Ucap Riswandi, Sabtu (1/10/2022).

Untuk para pemain masih membutuh adaptasi dan chemistry, namun tetap ucapkan terimakasih para pemain sudah menjalankan apa yang tim inginkan, walaupun belum sempurna.

"Kita masih membutuhkan adaptasi dan chemistry kepada seluruh pemain," Ucapnya.

Terpisah,Afiful mengatakan, para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dan mengeluarkan semua yang dimiliki, namun keberuntungan belum berpihak kepada PSPS Pekanbaru.

Untuk para fans, seluruh tim PSPS Pekanbaru meminta maaf belum bisa memberikan yang terbaik.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kita, dan kepada fans mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik," Ucapnya

(cr29/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved