News Video

Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Karo United, Pelatih Karo Bersyukur Bisa Bawa Pulang 3 Poin

Laga lanjutan pekan ke 7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam

Penulis: Aprianto Tambunan | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga lanjutan pekan ke 7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Deliserdang, Sabtu (1/10/2022).

Kepala pelatih Karo United, Suharto menanggapi hasil pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, dia mengatakan, sangat bersyukur dapat membawa pulang 3 poin, dan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru sangat diapresiasi, walau masih banyak kesalahan dan kelemahan yang dilakukan para pemain.

"Kita syukuri kita bisa menang dan membawa pulang 3 poin, pertandingan pun saya apresiasi walau masih banyak kelemahan dan kesalahan yang kami lakukan," Ucap Suharto, Sabtu (1/10/2022).

Namun dengan hasil skor 1-0 kemenangan karo, Dia sangat bersyukur, karena dapat mengamankan poin dari PSPS yang bermain cukup bagus.

Suharto mengatakan, menurunnya performa pertandingan dibabak kedua, diakibatkan para pemain yang tidak sabar dan perubahan taktik yang dilakukan PSPS Pekanbaru menyebabkan tempo permainan dapat mengimbangi permainan Karo United.

"Menang 1-0 kita syukuri walau dibabak kedua tempo permainan kita dapat di imbangi PSPS Pekanbaru, itu akibat para pemain yang tidak sabar dan perubahan taktik yang dilakukan pelatih PSPS," Pungkasnya.

Terpisah, Randy May mengatakan, sangat bersyukur dapat mengamankan tiga poin, karna merupakan hasil kerja keras yang kami lakukan, dan tidak lupa puji syukur kepada Tuhan.

"Kita patut puji syukur kepada tuhan, karena kita dapat menang dan membawa pulang 3 poin berkat kerja keras kita," Tegasnya.

(cr29/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved