Breaking News:

Berita Seleb

SYOK Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Menangis Fitri Carlina: Gak Habis Pikir !

Lesti Kejora menggegerkan media sosial lantaran dirinya menggugat cerai dengan alasan sang suami telah berselingkuh dibelakangnya hingga KDRT.

Editor: Tria Rizki

TRIBUN-MEDAN.com –  Sejak mencuatnya kasus KDRT pada Lesti Kejora di media sosial membuat beberapa pihak geram, tak terkecuali pedangdut Fitri Carlina.

Fitri Carlina merasa sedih mendengar kabar yang menimpa Lesti kejora, apalagi dirinya adalah salah satu penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dilansir dari Tribunseleb.com, Fitri Carlina turut memberikan komentarnya soal Lesti Kejora jadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya.

"Dari awal aku selalu berpesan sama bang Billar 'jagain dedek karena dedek itu cinta mati banget sama abang, jangan pernah sakitin' aku selalu berpesan itu di belakang," tegas Fitri Carlina.

"Terus kemudian ada kejadian seperti ini yang dilakukan oleh seorang imam dalam keluarga, yang seharusnya tugasnya melindungi, mengayomi."

Fitri Carlina mengatakan selalu memberi nasihat kepada Rizky Billar untuk selalu menjaga Lesti Kejora.

"Berkata kasar aja kan nggak boleh ya apa lagi sampai melakukan tindakan KDRT langsung secara fisik itu kan bener-bener nggak habis pikir," tutur Fitri Carlina.

Secara blak-blakan, Fitri Carlina mengungkan jika dirinya kecewa karena Rizky Billar telah melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Menurutnya, hubungan mereka awalnya baik-baik saja dan tidak ada tanda keretakan dalam rumah tangga Lesti Kejora.

"Gak ada tanda-tanda seperti itu, benar-benar kaget dan terpukul juga. Kita mendoakan yang terbaik," jelas Fitri Carlina.

"Di depan mataku mereka benar-benar baik-baik saja dan begitu cintanya tulusnya Lesti ke Bang Billar. Tak hanya Lesti saja, Bang Billar juga begitu mengayomi Lesti," tambahnya.

Mendengar hal ini, Fitri Carlina langsung menghubungi keluarga Lesty Kejora untuk memastikan kebenaran dari berita yang beredar.

"Aku benar-benar nggak nyangka kayak gini. Keluarganya kaget tapi ya pasti keluarganya nggak mau beri informasi lebih banyak biar nggak menyebar," ucap Fitri Carlina.

"Secara hukum KDRT kan udah diatur dalam UU, secara moril aku juga nggak terima. Apapun yang terjadi aku selalu support dedek Lesti," pungkas Fitri Carlina.

Fitri Carlina berharap dan mendoakan yang terbaik dan selalu memberikan dukungan untuk Lesti Kejora.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved