Breaking News:

Berita Seleb

TERBONGKAR Borok Rizky Billar, Avnie Maya Beberkan Punya Anak dari Tante Pemilik Salon, Benarkah ?

Terkuak masa lalu Rizky Billar, Avnie Maya blak-blakan ungkap jika Rizky Billar telah memiliki anak sebelum menikah dengan Rizky Billar. bikin kaget.

Editor: Tria Rizki

TRIBUN-MEDAN.com – Sejak penyanyi dangdut Lesti kejora menggugat cerai Rizky Billar lantaran diduga telah melakukan KDRT, beberapa pihak berikan komentar hingga sindiran pedas.

Kini sejumlah pengakuan terkait Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora pun bermunculan, bahkan sebuah video perempuan yang bernama Avnie Maya manjadi sorotan warganet.

Avnie Maya mengatakan jika Rizky Billar sebenarnya sudah memiliki anak dari seorang tante yang memiliki salon di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Avnie Maya menduga jika pada awalnya Rizky Billar sudah berubah sejak menikah dengan Lesti Kejora.

Menurutnya, sifat lama Rizky Billar pun tak berubah dan membuatnya geram hingga berani membongkar masa lalunya.

"Rizky Billar heh udah gerem banget sebenernya gue dari jaman dia itu mau nikah sama Lesti itu gue pengen banget ngoar sebenernya ya guys cuma gue tahan tahan," kata wanita tersebut di awal video.

"Gue pikir dia emang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik gitu karena udah sam Lesti dapet orang yang baik banget, yang sayang banget sama Billar.

Avnie Maya pun meminta para fans Rizky Billar untuk membuka akun Instagram Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

"Rizky Billar itukan udah punya anak satu.

Secara blak-blakan, Avnie Maya mengatakan jika dalam akun Instagramnya ada foto Rizky Billar dengan seorang anak perempuan.

"Kalian scroll ke bawah itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia, itu anaknya dia sama tantenya dia yang punya salon di kalibata," kata wanita yang diduga bernama Avnie Maya tersebut.

"Namanya sebutin ga ya? gausahlah, kalian cari tau sendiri aja pasti tau, coba di konfirmasi ke Rizky Billar bener ga omongan aku dia dulu sempat tinggal di Kalibata, dia pernah berhubungan dengan perempuan yang punya salah satu salon di Kalibata di tower Flamboyan, yang di bawah parkiran, dekat lobby mal. Di situ ada salon, nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar," sambungnya.

Tapi Avnie Maya tak membahas secara detail terkait anak tersebut, melainkan menyayangkan kelakuan Rizky Billar yang tak berubah.

"Kalian scroll ke bawah itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia, itu anaknya dia sama tantenya dia yang punya salon di kalibata," kata wanita yang diduga bernama Avnie Maya tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved