Breaking News:

Berita Seleb

VIRAL Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Hingga Lengan Cidera, Ulah Siksaan Rizky Billar?

Baru-baru ini juga beredar di media sosial kondisi Lesti yang dikabarkan mengalami cedera parah, hingga kerongkongannya sampai bergeser.

Penulis: Dina purnama | Editor: jihan fikriyah

TRIBUN-MEDAN.COM - Masyarakat tampaknya masih setia menunggu kelanjutan informasi dari kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mengejutkan ini.

Keadaan Lesti Kejora disebut mengkhawatirkan, hingga harus diboyong ke Rumah Sakit usai dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora pun diketahui sudah menerima perawatan selama dua hari berturut-turu, tak hanya fisiknya yang terluka, psikologis Lesti juga dikabarkan mengalami syok berat.

Baru-baru ini juga beredar di media sosial kondisi Lesti yang dikabarkan mengalami cedera parah, hingga kerongkongannya sampai bergeser.

"Kerongkongannya bergeser," kata sosok yang enggan diungkap identitasnya, sebagaimana dilansir dari Grid.id.

Tak hanya itu, kabar yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun @superitendence yang terus memperbarui kabar Lesti Kejora lewat unggahan di Instagram Storynya sejak kemarin

Akun tersebut menyebut jika lengan Lesti Kejora bermasalah dan harus segera dioperasi.

Akun yang dibuat sejak kasus KDRT itu mencuat itu tampaknya dipegang oleh orang terdekat Lesti Kejora.

Hal terlihat lewat unggahan video, saat mengawal mobil berplat L 35 LAR yang membawa Lesti ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, akun ini juga menunjukkan saat menemani Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved