Breaking News:

Viral Medsos

Viral Video Barang Pedagang Tua Diangkut Satpol PP Tuai Kecaman Warganet, Kini Dicopot

Sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas satpol PP mengambil barang dagangan seorang lelaki tua viral di media sosial.

TRIBUN-MEDAN.COM- Sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas satpol PP mengambil barang dagangan seorang lelaki tua viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di Instagram @fakta.indo tersebut terlihat pedagang tersebut sempat tarik menarik dengan satpol PP yang berusaha merebut barang dagangannya

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, peristiwa tersebut terjadi di depan Plaza Bukit Tinggi, Sumatra Barat.

Pedagang tersebut Bernama Sainal yang merupakan pedagang keliling yang sehari harinya menjajakan barang dagangannya di sekitar lokasi tersebut

Dalam video tersebut, keduanya terlibat baku Tarik, Sainal terlihat merebut barang dagangan yang berada dalam keranjang bewarna biru.

Bapak Sainal terlihat susah payah merebut dagangannya, tetapi usahanya sia-sia, petugas tersebut berhasil mendapatkannya dan membawa pergi.

Tidak sampai disitu, Sainal mencoba mengejar petugas tersebut. Namun, tetap saja petugas tersebut tidak mau mengembalikannya lagi.

Video singkat tersebut pun viral instagram dan mengundang ragam komentar Netizen.

Tidak sedikit netizen beranggapan apa yang dilakukan oleh petugas tersebut terlalu kejam, netizen berharap barang dagangan Sainal dapat dikembalikan.

Akibat viralnya video tersebut, Wali Kota Bukittingi Erman Safar mencopot sang oknum Satpol PP dari jabatan.

Selengkapnya tonton video :

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved