Breaking News:

Kezia Facial Spot Medan

Kezia Facial Spot Medan Gelar Acara Gathering Reseller, Sukses Berbisnis Tanpa Modal

Kezia Facial Spot Medan menggelar acara Gathering Reseller dengan mengusung tema Sukses Berbisnis Tanpa Modal di Resto dan Coffee Dante.com.

Tribun Medan/Diana
Kezia Facial Spot Medan menggelar acara Gathering Reseller dengan mengusung tema Sukses Berbisnis Tanpa Modal di Resto dan Coffee Dante.com pada Sabtu (1/10/2022). 

Kezia Facial Spot Medan Gelar Acara Gathering Reseller, Sukses Berbisnis Tanpa Modal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kezia Facial Spot Medan menggelar acara Gathering Reseller dengan mengusung tema Sukses Berbisnis Tanpa Modal di Resto dan Coffee Dante.com pada Sabtu (1/10/2022).

"Acara ini merupakan perdana yang diselenggarakan oleh Kezia Spot Facial Medan yang mana Kezia Spot Facial Medan merupakan sentral distributor untuk para reseller-reseller Kezia Skincare yang ada di Sumut," ujar Owner Kezia Facial Spot Medan Rachel Kepada Tribun Medan, Sabtu (1/10/2022).

Adapun tujuan dari acara ini dikatakannya, untuk mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan kembali gairah para reseller yang berada di Sumut.

"Jadi acara ini adalah acara yang mempererat tali silaturahmi para reseller dan juga distributor sekaligus untuk meningkatkan kembali gairah para reseller yang hadir agar meningkatkan penjualan Kezia Skincare," tuturnya.

Selain itu, melalui acara ini Rachel juga merangkul masyarakat untuk bergabung ke Kezia Skincare, agar masyarakat khususnya wanita dapat menjual produk dari Kezia Skincare dan otomatis mendapatkan keuntungan yang lebih dan kemandirian ekonomi.

"Jadi di Kezia Skincare semua kalangan bisa menjadi bagian dari kita, mau itu laki-laki ataupun perempuan, karena di Kezia Skincare tidak memerlukan modal untuk memulai bisnis," tuturnya.

Disampaikannya, Kezia spot facial Medan juga akan memberikan bimbingan dan pelatihan mengenai penjualan secara online ataupun offline kepada seluruh reseller.

Dia berharap dengan adanya acara ini, para reseller kembali bersemangat dan terus merangkul masyarakat sehingga perekonomian juga akan lebih cepat pulih.

"Saya berharap dengan acara ini bisa membangunkan gairah masyarakat untuk menjadi pebisnis kecantikan dari produk Kezia Skincare ini, sehingga kita mendorong para wanita ini berbisnis, maka ada kemandirian secara ekonomi dan dapat berkembang bersama dan semakin maju," tutupnya

Berdasarkan pantauan Tribun Medan, seluruh reseller yang hadir tampak sangat berantusias dengan acara ini, terlihat juga para reseller sering melayangkan pertanyaan kepada owner mengenai produk kecantikan tersebut.

Bukan hanya dihadiri oleh reseller wanita, Acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah reseller pria yang berada di sekitar Kota Medan.

Diketahui, Kezia Facial Spot Medan merupakan sentral distributor untuk para reseller Kezia Skincare yang ada di Sumatera Utara.

Saat ini, Kezia Skincare memiliki 170 reseller yang tersebar hingga ke daerah terpencil Sumatera Utara.

(cr10/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved