Polres sergai

Serahkan Medali kepada Pemenang Badminton Polres Sergai, AKBP Ali Mahfud Harap Pemain Dapat Ikut PON

Foto: Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama para atlit yang juara pada pertandingan selesai menerima pengalungan medali dan uang pembinaan.Sabt

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama para atlit yang juara pada pertandingan selesai menerima pengalungan medali dan uang pembinaan.Sabtu,(1/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,SERGAI- Kapolres Serdangbedagai AKBP Ali Machfud berharap pemenangan kejuaraan Badminton Kapolres Cup Sergai 2022 Badminton Polres Sergai dapat terus berprestasi dan mengembangkan bakatnya.

Hal itu disampaikan Ali saat penyerahan hadiah kepada para juara. Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila sebelumnya diikuti 32 peserta pasangan yang berasal dari beberapa dari daerah di Sumatera Utara.

Dia menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung. Juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan even ini dengan sukses.

"Turnamen ini bukan pencapaian prestasi terakhir para atlit. Saya berharap ini menjadi batu pijakan bagi para pemain untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya," kata Ali Machfud, Sabtu (1/10/2022) malam.

Selain itu, dia berharap, turnamen ini dapat menjadi ajang konsolidasi dan silaturahmi bagi para atlit, khususnya dalam persiapan menghadapi PON 2024 mendatang.

"Semoga dengan adanya acara ini terbuka ide bagi pengurus dan pecinta olahraga bulutangkis di sekitar kita untuk membuat event-event kejuaraan selanjutnya, supaya kegiatan olahraga seperti ini semakin bergelora," kata dia.

 

Diketahui, pada turnamen yang khusus mempertandingkan nomor ganda putra yang digelar sejak 29 September 2022.

Pada kejuaraan itu, pasangan Fajar Siddiq dan Khair Risky dari Kota Tebingtinggi tampil sebagai juara pertama setelah di partai final berhasil mengandaskan perlawanan pasangan Danu dan Arbi dari Kota Medan dengan rubber set. 

Sementara, juara 3 diraih pasangan Dede Pratama/M Saddam dari PB Polres Sergai setelah melalui pertandingan ketat berhasil mengalahkan pasangan Rizki Fauzan dan Heri Armayanto dari Kota Medan.

Selain mendapatkan medali, pasangan Fajar Siddiq dan Khair Risky berhak atas hadiah dana pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara, pasangan Danu dan Arbi mendapatkan Rp 3 juta. (Jun-tribun-medan.com).

Foto: Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama para atlit yang juara pada pertandingan selesai menerima pengalungan medali dan uang pembinaan.Sabtu,(1/10/2022).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved