Breaking News:

Kasus Penganiayaan

Melapor Dianiaya, ASN Istri Mendiang Anggota Kopasus Justru Dijadikan Tersangka oleh Polisi

Renni Pardede, istri mendiang anggota Kopasus yang dianiaya sejumlah orang justru dijadikan tersangka oleh polisi

Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN
Renni Pardede, korban penganiayaan yang merupakan istri mendiang anggota Kopasus dijadikan tersangka oleh polisi 

TRIBUN-MEDAN.COM,DAIRI- ASN Pemkab Dairi, Renni Pardede yang sebelumnya menjadi korban penganiayan sejumlah orang dijadikan tersangka oleh polisi

Alasan polisi menjadikan istri mendiang anggota Kopasus (komando Pasukan Khusus) ini sebagai tersangka karena menabrak orang tanpa sengaja.

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandry mengatakan, bahwa ASN Pemkab Dairi yang merupakan istri mendiang anggota Kopasus itu dijadikan tersangka setelah menabrak pejalan kaki menggunakan mobil Avanza pelat B 1037 PZQ yang dikendarai Renni Pardede.

Padahal sebelumnya, akibat kejadian ini pula, Renni Pardede digebuki sejumlah orang.

Baca juga: ASN yang Dipolisikan karena Tabrak Mobil Ternyata Istri Alm Anggota Kopassus, Minta Tolong Panglima

Herliandry menceritakan, kronologis kejadian bermula saat Renni Pardede mengendarai mobil Avanza miliknya sekira pukul 07.30 WIB.

"Renni Siswanti Pardede berjalan dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Sisingamaraja bawah dengan kecepatan sedang, di jalan yang lurus dan mendatar," kata Herliandry, Minggu (2/10/2022).

Ketika berada di persimpangan jalan, tiba-tiba datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor, dan membuat Renni Pardede membanting setir ke arah kiri.

"Menurut keterangan dari Renni Pardede, dirinya terkejut karena ada pengendara sepeda motor dan membanting setir ke arah kiri menuju ke Jalan Sitelun Nempu," terang Herliandry.

Baca juga: Renni Pardede, ASN Wanita Pemkab Dairi Dikeroyok, Dituduh Tabrak Mobil Pengguna Jalan

Akan tetapi, di sisi kiri jalan, terdapat dua orang yang sedang memasukkan barang ke dalam mobil Pajero Sport BK 45 RD.

"Setelah membanting setir ke arah kiri, langsung menabrak 2 orang pejalan kaki atas nama Caca Theresia Sianturi, dan Lidya Anastasia Sianturi, dan kemudian menabrak bagian belakang minibus Pajero Sport," bebernya.

Atas kejadian tersebut, petugas Sat Lantas Polres Dairi yang mendapat informasi dari masyarakat kemudian bergerak menuju ke lokasi kejadian, dan mendapati kedua mobil masih dengan kondisi bertabrakan.

Baca juga: Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI

Sementara kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sidikalang untuk mendapati perawatan medis.

"Pada saat petugas tiba di lokasi, kondisi TKP masih utuh, dalam artian, kedua mobil masih berada di lokasi. Sementara kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapat perawatan, dan surat visum dari pihak rumah sakit juga sudah keluar," tegasnya.

Menurut keterangan dari pemilik mobil tersebut, keluarganya hendak memasuki barang ke dalam mobil dengan maksud pergi berlibur.

Baca juga: Viral Sejumlah ASN Gotong Jenazah, Disebut Tak Ada Tetangga yang Mau Melayat dan Mengubur

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved