Breaking News:

88 Orang Mahasiswa Angkatan 3 Tahun 2022 di Universitas Mikroskil Lolos Program MSIB

88 mahasiswa-mahasiswi Universitas Mikroskil dinyatakan lolos pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Editor: Ismail
Dok. Universitas Mikroskil
88 mahasiswa-mahasiswi Universitas Mikroskil dinyatakan lolos pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pertemuan daring Universitas Mikroskil beberapa minggu lalu menjadi suatu hal istimewa bagi 88 mahasiswa-mahasiswi Universitas Mikroskil setelah dinyatakan lolos pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Wakil Rektor I Bagian Akademik Universitas Mikroskil, Gunawan, S.Kom., M.T.I., dan William, S.Kom., M.M. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan Universitas Mikroskil tak lupa hadir mengucapkan selamat karena telah terpilih untuk maju ke garis lebih depan, sekaligus mengingatkan agar mereka terus bersiap mengenyam pengalaman baru di dunia yang lebih luas dan berbeda-beda pula.

“Mahasiswa jangan hanya puas memperoleh ilmu dari bangku kuliah atau aktivitas di dalam kampus. Saat ini, terbuka banyak kesempatan dan peluang menjalani proses pembelajaran dan mencari pengalaman di luar kampus atau program studi, di mana salah satunya melalui Program Kampus Merdeka,” ujar Gunawan, S.Kom., M.T.I. kepada para mahasiswa yang lolos diterima dan tersebar pada 23 perusahaan mitra Universitas Mikroskil dengan kegiatan magang dan studi independen.

Mahasiswa/i Mikroskil lolos MSIB sebanyak 88 orang
88 mahasiswa-mahasiswi Universitas Mikroskil dinyatakan lolos pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Pada program ini, 88 mahasiswa tersebut mendapatkan peluang besar melakukan pengembangan diri dan memperluas koneksi. Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) menjadi salah satu kesempatan berharga bagi mahasiswa-mahasiswi menempa profesionalisme; soft skills maupun hard skills pun mampu terasah sehingga mereka lebih siap lagi ketika terjun pada dunia kerja sebenarnya di masa depan.

“Dengan program ini, setiap mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmunya sedini mungkin, meningkatkan kompetensi sesuai standar industri, serta aktif memberi solusi terhadap permasalahan industri, dunia usaha, dan dunia kerja. Kepada mahasiswa yang sudah pernah mengikuti program Kampus Merdeka, ikutlah mensosialisasikan dan membagikan pengalamannya kepada adik-adik mahasiswa lain, sehingga program ini dapat dimanfaatkan dan diikuti semua mahasiswa,” tambah Gunawan, S.Kom., M.T.I..

Selamat dan sukses selalu untuk Mahasiswa Universitas Mikroskil!

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved