Polres Padangsidimpuan

Aksi Spontanitas Personil Polres Padangsidimpuan, Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa di Taput

Kapolres Padangsidimpuan AKBP DWI PRASETYO WIBOWO, SIK melalui Wakapolres KOMPOL DrM. Firdaus, SIK. MH menghimbau kepada Personil agar menyisihkan Rez

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Personil Polres Padangsidimpuan menyisihkan Rezeki yang ada untuk saudara-saudara kita yang menjadi Korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (3/10/2022) pagi 

Aksi Spontanitas Personil Polres Padangsidimpuan, Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa di Taput

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANGSIDIMPUAN -Aksi Donasi diawali saat pelaksanaan Apel Pagi, dimana Kapolres Padangsidimpuan AKBP DWI PRASETYO WIBOWO, SIK melalui Wakapolres KOMPOL Dr. M. Firdaus, SIK. MH menghimbau kepada Personil agar menyisihkan Rezeki yang ada untuk warga yang menjadi Korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (3/10/2022) pagi.

Secara Spontan, Personil Polres Padangsidimpuan langsung memberikan Donasinya sebagai ungkapan Prihatin terhadap para Korban.
Proses pengumpulan sumbangan dengan cara menjalankan kotak dari satu personil ke personil lainnya.

Donasi yang terkumpul akan di sumbangan langsung , 'Kami berharap sumbangan ini dapat sedikit meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi di Taput ,'' ujar Wakapolres.

Kegiatan pengumpulan Donasi tersebut dipimpin  Langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK didampingi Wakapolres Kompol  Dr. M.Firdaus SIK, MH, PJU, para Kasat Kapolsek, PA dan seluruh Personel Polres Padangsidimpuan .

Hasil dari pengumpulan Donasi tersebut akan disalurkan ke para korban. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved