Kemenkumham Sumut

Kakanwil Kemenkumham Sumut Sambut Baik Kedatangan Tenaga Pendidik Poltekip

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Sipriyatno menerima audiensi Tenaga Pendidik (Dosen) dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) di ruang kerjanya, Selasa (04/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Sipriyatno menerima audiensi Tenaga Pendidik (Dosen) dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) di ruang kerjanya, Selasa (04/10/2022).

Kusmiyanti, salah satu dosen Poltekip menyampaikan tujuan dari audiensi ini ialah untuk memberikan informasi sekaligus permohonan izin terkait pelaksanaan penelitian yang akan berlangsung mulai tanggal 04 s/d 07 Oktober 2022. Adapun penelitian ini akan dilaksanakan pada satuan kerja pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut yaitu LPKA Kelas I Medan dan Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.

Imam Suyudi menyambut baik kedatangan dosen Poltekip. Imam berharap dengan adanya penelitian ini dapat memajukan ilmu pemasyarakatan sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Lapas dan Rutan di Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

"Saat ini banyak masalah strategis pemasyarakatan yang harus kita pikirkan bersama. Karena itu saya mengharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan permasalahan di Lapas/Rutan di Indonesia khususnya Sumatera Utara", ujar Imam. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved