Breaking News:

Liga Champions

Liverpool Vs Rangers Liga Champions Malam Ini, Klopp Akui Pemain di Bawah Tekanan Haus Kemenangan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya berada di bawah tekanan menjelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Rangers

Twitter/Liverpool
Joel Matip berhasil membawa Liverpool menang atas Ajax Amsterdam di menit-menit akhir pada penyisihan grup Liga Champions 2022-2023, Rabu (14/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com - Liverpool dijadwalkan bentrok kontra Rangers dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023, Selasa (4/10/2022) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya berada di bawah tekanan menjelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Rangers di Stadion Anfield, Rabu (5/10/2022).

Keseruan laga Liverpool vs Rangers kick off pukul 02.00 tak disiarkan SCTV tapi live streaming TV Online.

Laga ini digelar setelah ditahan Liverpool ditahan imbang 3-3 di kandang melawan Brighton & Hove Albion.

Liverpool bangkit dan mengejar dari ketertinggalan 0-2 berkat dua gol Roberto Firmino dan gol bunuh diri Adam Webster. Tapi Leandro Trossard menyelesaikan hat-trick sehingga skor akhir 3-3.

Baca juga: Inter Milan Vs Barcelona - Xavi Terapkan Ciri Khas Barca, Ungkap Taktik Hajar Nerazurri di UCL

"Kami berada di bawah tekanan, kami tidak mengabaikan itu," aku Jurgen Klopp dikutip dari BBC.

Ditanya apakah kurangnya kepercayaan diri menjadi perhatian, Klopp mengatakan:

"Mengenai saya tidak yakin adalah kata yang tepat, tetapi kami tidak dapat mengabaikan faktanya seperti itu," katanya.

"Kami memiliki momen-momen percaya diri hari ini - Bobby untuk gol kedua, Anda bisa melihat banyak dari itu - tetapi permainan umpannya tidak bagus".

"Kami mengoper bola ke mana-mana, yang hanya bisa kami jelaskan dengan mengatakan kami tidak percaya diri pada saat itu,," katanya.

Liverpool, yang juga menjadi runner-up di Liga Premier musim lalu, kini duduk di urutan kesembilan Liga Premier, terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen Arsenal sebelum mereka melawan Rangers.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp melihat sebelum pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022.
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp melihat sebelum pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022. (Alberto Pizzoli/AFP)

Baca juga: PREVIEW Timnas Futsal Indonesia Vs Jepang Perempat Final Piala Asia, Hadapi Mantan Pelatih Garuda

Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst, yang mengincar poin pertama Grup A, akan berusaha memelihara momentum setelah kemenangan tandang 4-0 atas Hearts dan pengakuan Klopp bahwa:

Liverpool akan mencari cara untuk bisa membuat dua kemenangan berturut-turut di Liga Champions.

Tim tamu telah kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka sehingga tidak boleh kalah lagi jika mereka ingin tetap berada di kompetisi UCL.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved