Pilpres 2024

Nasdem Dairi Dukung Penuh Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Siap Perkuat Mesin Partai

DPD Partai Nasdem Dairi mendukung penuh keputusan DPP Partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. 

HO/Tribun Medan
DPD Partai Nasdem Dairi siap mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden 2024. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - DPD Partai Nasdem Dairi mendukung penuh keputusan DPP Partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024

Ketua DPD Partai Nasdem Dairi, Nasib Sihombing menegaskan siap mendukung apapun yang sudah menjadi keputusan DPP Pusat dalam memilih siapa calon presiden 2024.

"Saya pasti ikut mendukung totalitas partai politik. Apalagi sudah melalui keputusan Rakernas, dan kemarin itu ketika Deklarasi, kami secara vertikal kami pasti mendukung pak Anies Baswedan jadi Presiden Republik Indonesia," ujar Nasib kepada Tribun Medan, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Jadi Capres Partai Nasdem, Jubel Tambunan Puji Anies Baswedan Jempolan

Dikatakannya, dalam mendukung Anies Baswedan sebagai presiden, akan selalu berkoordinasi untuk sistem pemenangan kepada DPW dan DPP Partai Nasdem.

Adapun langkah yang akan dilakukan dalam meraih suara di Kabupaten Dairi, Nasib Sihombing mengungkapkan akan mengoptimalkan mesin partai untuk meraih suara warga.

"Langkah pertama yakni kembali menghidupkan mesin Partai supaya nanti kinerjanya optimal dalam perolehan suara di pilpres yang akan datang," sebutnya.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa juga akan berkolaborasi dengan pendukung Anies Baswedan yang berada di Kabupaten Dairi, untuk bisa bersama - sama dalam memenangkan di Pilpres 2024.

Baca juga: DPD Nasdem Kabupaten Karo Dukung Pengusungan Anies Baswedan Sebagai Capres

"Tentunya itu kita akan saling berkoordinasi yang baik, baik itu di dalam partai ataupun di luar partai, untuk bisa
selalu berkordinasi dalam memenangkan Anies Baswedan," tegasnya.

Adapun pesan yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem yakni adalah menjaga dan memenangkan Anies Baswedan untuk menang di pilpres 2024.

"Pesan dari Ketum DPP Partai Nasdem adalah menjaga dan memenangkan. Kami tetap konsisten bagaimana di pilpres nanti, pak Anies Baswedan optimis menjadi presiden yang akan datang," tutupnya.

(cr7/tribun-medan.com)   
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved