Bonas Cup 2022

Tekuk Tim Kuda Hitam GMB Bahilang Lewat Adu Penalti, Perisai FC ke Semifinal Bonas Cup 2022

Tim GMB Bahilang harus mengubur mimpinya melaju ke babak semifinal kompetisi sepakbola Bonas Cup 2022.

HO/Tribun Medan
Skuat GMB Bahilang (jersey kuning) berusaha merebut bola dari pemain Perisai FC dalam laga lanjutan kompetisi sepakbola Bonas Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Senin (3/10/2022) malam.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim GMB Bahilang harus mengubur mimpinya melaju ke babak semifinal kompetisi sepakbola Bonas Cup 2022.

Kenyataan pahit didapat setelah tim peringkat empat zona Sergai itu ditaklukan Perisai FC lewat drama adu penalti di Babak 8 Besar Bonas Cup 2022.

GMB Bahilang yang dijuluki sebagai tim kuda hitam usai menjungkalkan salah satu kandidat juara Bonas Cup 2022, Ar Rasyid FC, mesti takluk secara dramatis dengan skor 7-5 lewat adu penalti setelah di babak normal bermain imbang 2-2.

Baca juga: Harjuna Putra Tim Terakhir Lolos, Ini Jadwal Babak 8 Besar Bonas Cup 2022

Berlaga di Stadion Teladan Medan, Senin (3/10/2022) malam, Perisai FC dan GMB Bahilang bermain terbuka untuk bisa mengunci tiket Semifinal. 

Jual beli serangan dilakukan. Gol-gol indah pun tersaji. Namun keduanya harus bermain imbang dengan skor 2-2 dan kemenangan harus ditentukan lewat drama adu penalti.  

Perisai lebih tenang malam itu, seluruh algojonya berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Sementara GMB Bahilang kehilangan momen saat penendang ketiganya gagal mengeksekusi penalti. 

Baca juga: Gelora Purba Sinomba Tantang Labura Hebat FC di Babak 8 Besar Bonas Cup 2022

Kemenangan itu turut menghantarkan Perisai FC melaju ke babak Semifinal dan telah ditunggu Gelora Sinomba yang pada laga sebelumnya mengalahkan Labura Hebat juga lewat adu penalti.  

Babak semifinal yang mempertemukan Gelora Sinomba dan Perisai FC nantinya akan berlangsung, Kamis (6/10/2022) pukul 15.45 WIB di Stadion Teladan, Medan. 

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved