Breaking News:

Polda Sumut

Diatensi Kapolda Sumut, Kondisi Al Faqih Korban Kekerasan Paman dan Bibinya Terus Membaik

Kepala RS Bhayangkara Kombes Nelson Situmorang memperhatikan keadaan terkini Anak korban kekerasan paman dan bibinya yang sedang dalam perawatan.

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Kepala RS Bhayangkara Kombes Nelson Situmorang memperhatikan keadaan terkini Anak korban kekerasan paman dan bibinya yang sedang dalam perawatan di RS Bhayangkara Medan, Rabu (5/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Anak korban kekerasan paman dan bibinya yang terjadi di Tanah Karo, kondisinya semakin membaik. RS Bhayangkara Medan terus memberikan perawatan terhadap Al Faqih, yang menjadi korban kekerasan paman dan bibinya beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sudah semakin membaik dan banyak kemajuan. Al Faqih sudah sadar penuh dan respon motoriknya juga baik", ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Selasa (04/10/2022).

Kepala RS Bhayangkara Kombes Nelson Situmorang menambahkan saat ini bocah berusia empat tahun tersebut, sudah mulai bisa bergerak namun tetap didampingi tim RS Bhayangkara Medan.

"Meski kondisinya kian membaik, kita akan terus beri perawatan hingga selesai. Tim dari RS Bhayangkara Medan juga melakukan pendekatan dengan Al Faqih agar tetap nyaman selama menjalani perawatan", tutur Karumkit RS Bhayangkara.

"Al Faqih akan terus diberi pendampingan psikologis untuk mengobagi trauma pasca kekerasan yang dialaminya. Kita doakan yang terbaik ya, agar Al Faqih segera pulih dan kembali ceria", pungkas Karumkit. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved