Berita Sumut

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Hitam Tabrak Gerobak dan Sejumlah Sepeda Motor, Dua Orang Terluka

Sebuah mobil Avanza menabrak sejumlah kendaraan dan juga gerobak dagangan milik warga di Jalan Sisingamangaraja, Kota Tebingtinggi, Rabu (5/10/2022).

HO/Tribun Medan
Mobil Avanza yang menabrak sejumlah kendaraan di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan, Bandarsono Kecamatan, Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Rabu (5/10/2022) siang, kini diamankan Unit Gakkum Satlantas Polres Tebingringgi. 

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Sebuah mobil Avanza menabrak sejumlah kendaraan dan juga gerobak dagangan milik warga di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Rabu (5/10/2022) siang.

Dua orang menjadi korban akibat ditabrak mobil Avanza tersebut. Keduanya yakni Julio Hangtuah dan Dinda Retno Amanda.

Kedua korban yang ditabrak mobil Avanza hitam mengalami luka patah tulang pada bagian kaki dan juga luka di rahang karena terjepit kendaraan. 

Baca juga: MENGERIKAN, Pengendara Mobil Tabrak Enam Sepeda Motor, Seorang Wanita Terjepit Kendaraan

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan kedua korban kini sudah dilarikan ke rumah sakit RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi

"Kedua korban mengalami luka karena tertabrak mobil Avanza," kata Dhoraria. 

Dhoraria menceritakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza yang dikendarai Gilang Ramadhan (19) warga Pabatu, Kacamatan Padang Hulu, Kabupaten Serdangbedagai, menabrak gerobak penjual rujak yang terparkir di pinggir jalan.

Usai menabrak gerobok penjual rujak, kendaraan yang dikendarai Gilang Ramadhan lalu oleng ke kiri dan menghantam sejumlah kendaraan lainnya serta dagangan warga. 

"Jadi awalnya itu mobil menabrak gerobak penjual rujak dan kemudian mobil oleng ke kiri lalu menabrak sejumlah kendaraan sepeda motor yang saat itu ada di depan sekolah Muhammadiyah," kata dia. 

Dalam insiden kecelakaan itu, sebanyak enam unit sepeda motor dan gerobak dagangan warga mengalami kerusakan.

Kini kendaraan-kendaraan tersebut sudah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tebingtinggi.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan ke Gakkum Satlantas. Tadi ada 6 kendaraan yang rusak akibat peristiwa itu," sebutnya. 

Baca juga: Diduga Sakit Ayan Kumat, Sopir Mobil Avanza Putih Hantam Pengendara Motor Hingga Patah Tulang 

Dhoraria mengatakan kecelakaan terjadi diduga karena sopir Avanza mengantuk.

Untuk melakukan mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu, polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir. 

"Ada dugaan karena sopir mengantuk, namun masih kita lakukan pemeriksaan terhadap sopir di Polres Tebingtinggi," tutupnya. 

(cr17/tribun-medan.com) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved