Berita Seleb

Kabar Terbaru Laporan Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Sita CCTV, Rizky Billar Diperiksa Hari Ini

Polisi telah menyita CCTV di dalam rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rekaman CCTV itu bisa menjadi bukti pertengkaran pasangan selebriti itu.

Istimewa/HO
Lesti Kejora dan Rizky Billar - 

TRIBUN-MEDAN.com - Polisi telah menyita CCTV di dalam rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rekaman CCTV itu bisa menjadi bukti pertengkaran pasangan selebriti itu. 

Polisi telah bergerak cepat dalam mengungkap kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Belum lama ini, polisi telah menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Polisi datang kekediaman tersebut untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

Pengecekan TKP ini diperlukan guna mengumpulkan barang bukti untuk memperkuat dugaan terjadinya tindak pidana kasus tersebut.

"Kemudian penyidik juga sudah telah mengamankan barang bukti CCTV yang ada di rumah tersebut,"ujar Zulpan saat ditemui ditemui di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (4/10/2022).

Adapun pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu bakal diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut pada Kamis (6/10/2022).

"Agenda ke depan, akan dilakukan juga, akan memanggil terlapor, saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini, untuk dimintai keterangannya," ucap Zulpan.

Seperti diketahui, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu resmi melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.

Jadi untuk saudari L ( Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Kini, laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO.

Baca juga: Terkini Masa Berlaku Paspor 10 Tahun sesuai Peraturan Menteri Hukum dan HAM

Baca juga: Kesaksian Om Kumis, Diserang KKB di Bintuni Maybarat, Diberondong Peluru Dikira Tembakan Peringatan

Rizky Billar Diperiksa Hari Ini

Dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora menyita perhatian publik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved