Berita Seleb

NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Maju Pilpres 2014, Netizen Malah Minta Nafa Urbach Keluar Partai

Partai Nasdem resmi mengusung Anies Baswedan untuk maju pada Pilpers 2024, hal itu diumumkan langsung oleh Surya Paloh pada Senin (3/10/2022) lalu.

Editor: Liska Rahayu
Youtube Melaney Ricardo
NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Maju Pilpres 2014, Netizen Malah Minta Nafa Urbach Keluar Partai 

TRIBUN-MEDAN.com – Partai Nasdem resmi mengusung Anies Baswedan untuk maju pada Pilpers 2024, hal itu diumumkan langsung oleh Surya Paloh pada Senin (3/10/2022) lalu.

Setelah Surya Paloh mengumumkan hal tersebut, dikabarkan jika sejumlah kader Partai Nasdem tak setuju hingga mundur dari Partai Nasdem.

Dari informasi yang diperoleh Tribun-medan, daftar kader Partai Nasdem yang mundur sudah tiga orang.

Adapun daftar kader Nasdem yang mundur setelah Anies Baswedan ditunjuk sebagai calon presiden oleh Surya Paloh di antaranya Niluh Putu Ary Pertami Djelantik atau Niluh Djelantik, Andreas Acui Simanjaya dan Eddy Santry.

Ternyata, kabar tersebut juga berdampak kepada artis cantik, Nafa Urbach yang memang menjadi salah satu kader Nasdem.

Nafa Urbach merasa bingung sebab sosial media Instagramnya ramai mendapati pesan dari warganet terkait Partai Nasdem yang resmi mendeklarasikan Anies Baswedan.

Baca juga: Diminta Keluar dari Nasdem Karena Usung Anies Baswedan, Nafa Urbach Bingung: Terus Aku Harus Gimana?

Dilansir dari Instagramnya, tampak Nafa Ubach mengunggah foto selfienya dengan raut wajah keheranan, kemudian menuliskan keterangan singkat yang menyiratkan dirinya tengah dilanda kebingungan.

Mantan istri Zack Lee itu, merasa bingung karena netizen bertanya pendapatnya mengenai partainya yang mengusung Anies sebagai Capres pada Pilpers 2024.

Nafa Urbach yang dulu dikenal sebagai penyanyi pop rock dan pemain sinetron ini, menuturkan bahwa dia tak bisa berbuat apapun atas keputusan yang telah diambil oleh partai tempatnya bernaung.

“Terus aku ini harus bagaimana, pagi-pagi baca DM dan komen kalian soal Pak Anies B, bentar bentar gimana gimana sih,” ujar Nafa Urbach dalam bahasa Jawa.

Sontak unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar warganet.

Nafa Urbach ungkap dirinya menyesal bercerai dengan Zack Lee.
Nafa Urbach ungkap dirinya menyesal bercerai dengan Zack Lee. (Youtube Melaney Ricardo)

Banyak netizen yang berharap agar artis cantik itu mengikuti jejak kader lainnya yang memilih hengkang dari Nasdem karena sudah mengusung Anies sebagai Capres.

“Mba Yu kalo masuk partai yang ga sesuai hati, keluar Mba, daripada bertentangan dengan prinsip, orang awam aja bisa menilai kinerja Si anu. Pegang prinsip Mba koyo Mbok Niluuh. Ancur nanti ke depannya,” ujar salah satu warganet.

“Kalau sampai Nafa nanti promoin AB si IG, ini ya langsung tak unfol,” ujar lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved