Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022

Tak sedikit para pengunjung juga menikmati fasilitas test driver yang menyediakan puluhan unit mobil dari seluruh industri otomotif.

Penulis: Diana Aulia | Editor: Abdan Syakuro
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-1.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Seorang pungunjung sedang mencoba sebuah mobil di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-2.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Sejumlah pengunjung sedang melihat pameran otomotif di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-3.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Seorang pengunjung sedang melihat-lihat sebuah mobil di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-4.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Seorang pengunjung sedang mencoba sebuah mobil di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-7.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Sejumlah pengunjung sedang melihat-lihat pameran otomotif di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-8.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Sejumlah pengunjung sedang melihat-lihat sebuah mobil di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.
Berita Foto: Dimanjakan Berbagai PROMO, Pengunjung Memadati Hari Kedua GIIAS Medan 2022 - 6102022_PAMERAN-OTOMOTIF_ABDAN-SYAKURO-11.jpg
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Seorang SPG (Sales Promotion Girl) sedang berpose didepan sebuah mobil di Santika Dyandra Convention Center Jalan Pengadilan, Kota Medan, Kamis (6/10) siang. Pameran otomotif yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diikuti delapan merek kendaraan dan berlangsung dari 5-9 Oktober 2022.

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN -  Hari kedua pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 Medan berlangsung meriah. Berdasarkan pantauan Tribun Medan, acara ini tak pernah sepi pengunjung sejak pembukaan.

Para pengunjung terlihat antusias melihat beberapa tenant yang ada di acara ini.  Bukan hanya berkunjung, mereka juga mencoba sejumlah kendaraan serta melihat fitur-fitur yang canggih dari produk unggulan para industri otomotif yang mendukung acara tersebut.

Tak sedikit para pengunjung juga menikmati fasilitas test driver yang menyediakan puluhan unit mobil dari seluruh industri otomotif, untuk dirasakan sensasinya berkendara dengan fitur canggih.

Aris, satu diantara pengunjung GIIAS 2022 di Medan mengatakan bahwa kerinduannya terhadap pameran otomotif seperti ini akhirnya terbayar dengan kembali diadakannya acara GIIAS 2022.

"Sudah lama tidak ada event seperti ini, hampir tiga tahun tidak ada pameran otomotif, lumayan mengobati," tuturnya kepada Tribun Medan, Kamis (6/10/2022).

Dikatakannya, pada acara ini dia memboyong sang istri untuk melihat beragama kendaraan yang canggih dengan teknologi terbaru serta mencoba fasilitas test driver yang disediakan.  "Keren-keren sih mobil masa depan ini, fiturnya canggih-canggih, sepertinya saya ketinggalan ini," ucapnya.

Hingga sore ini, Aris sudah mencoba dua unit kendaraan yang tersedia di acara GIIAS.  "Pertama tadi saya coba DFSK dan tadi saya juga coba Mitsubishi," pungkasnya.

GIIAS 2022 merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia dengan menghadirkan delapan industri otomotif diantaranya DFSK, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, hingga Wuling.

Acara ini berlangsung selama lima hari yakni mulai 5 hingga 9 Oktober 2022 yang bertempat di Santika Convention Center Medan.

Sementara itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan model unggulannya seperti New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Pada pameran otomotif yang diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 9 Oktober 2022 ini, booth Mitsubishi Motors mengangkat tema "Life's Adventure Park" yang merupakan konsep branding terbaru MMKSI.

Selain itu, MMKSI tentunya juga menyediakan unit test drive yang terdiri dari model New Xpander dan New Xpander Cross yang dapat dinikmati para pengunjung.

"Pada hari ini di GIIAS Medan, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui berbagai persembahan kami mulai dari program penjualan yang menguntungkan, produk dengan nilai investasi yang tinggi, serta layanan yang tentunya memuaskan," ujar Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis (6/10).

Dikatakannya, performa penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di Kota Medan pun cukup tinggi dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap penjualan MMKSI di Sumatra Utara.

"Khusus penjualan MMKSI di Sumatra Utara telah berkontribusi sebesar 27 persen terhadap penjualan di Sumatra dan didominasi oleh model Xpander & Xpander Cross," tuturnya.

Pada pameran otomotif ini, Mitsubishi Motors menghadirkan tiga booth zona yang terdiri dari Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone

Pada GIIAS 2022 di Medan kali ini, MMKSI juga memberikan promo menarik untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung.

(cr10/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved