Berita Seleb

Denise Chariesta Dibilang Cuma Kegeeran, Sosok Ini Beber Pernah Dilihatin Regi Datau Tanpa Kedip

Awalnya, Denise Chariesta mengaku ia mau tobat sehingga ia sengaja membuka kisah memalukan itu. Ia juga berjanji akan meminta maaf pada istri pria

Editor: Liska Rahayu
Gridfame.id
Denise Chariesta Dibilang Cuma Kegeeran, Sosok Ini Beber Pernah Dilihatin Regi Datau Tanpa Kedip 

Ternyata, ia punya pengalaman yang cukup menguatkan sifat genit Regi Datau.

Wanita itu mengaku sempat jadi langgangan resto milik pasangan suami istri itu.

"Ini terjadi waktu RD sama AD punya restoran di AEON Mal yang lokasinya di BSD. Di restoran Jepang itu aku mampir hampir 3-4 kali dalam seminggu ke situ untuk lunch," katanya.

Awalnya ia senang karena mereka datang dan mengaku sebagai penggemar Ayu Dewi.

Namun karena malu, ia enggan menegur untuk meminta foto bareng.

"Ada satu ketika, saat aku selesai lunch, datang lah pasutri itu, RD sama AD. Waktu itu anaknya masih satu. Aku di situ senang banget karena ada AD, aku tuh suka banget sama AD kan, tapi aku gak tegor karena malu," katanya lagi.

Namun tatapan wanita itu rupanya malah membuat Regi Datau memperhatikannya terus.

Wanita itu pun mulanya hanya berpikir kalau ia dilihatin Regi karena mirip Ayu Dewi.

Anehnya, tatapan Regi disebutnya tidak berkedip.

"Singkat cerita aku gak sengaja ngelihatin RD. RD tuh ngelihatin aku terus. Tapi cara ngelihatinnya tuh beda! Dari dulu fashion aku kan gak sama kayak yang lain, jadi aku tahu kalau orang ngelihatin aku aneh atau kayak..."

"Nah tatapan RD ke aku itu gak kedip-kedip. Itu tuh lama. Tapi aku mikirnya RD ngelihatin aku itu karena aku tuh mirip sama AD. Emang sih, pemikiran itu lebih ke pe'a, karena aku gak kepikiran sama sekali dia jelalatan atau genit. Karena kok bisa ya, ada istri tapi ngeliatin cewek gak ngedip," lanjutnya.

Jadi dia berpikiran bahwa Denise memang kepalang GR saat ditatap oleh Regi.

Padahal Regi memang jelalatan dan tidak mencari wanita yang bisa menggantikan Ayu Dewi.

"Nah mungkin si DC ini makanya pas digituin sama RD pasti dia mikir wah pasti nih orang bakal ninggalin semuanya buat gua. Karena dilihatin om-om atau pengusaha mikirnya, wah gue pasti dapat duit nih! Padahal kamu itu cuma hiburan! Dan mungkin kamu dipertahankan hanya karena kamu enak, bukan berkualitas!" tutupnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved