Breaking News:

Brigadir J Ditembak Mati

Ferdy Sambo Ngaku Sudah Pasrah, Siap Jalani Sidang: Saya Pasrahkan ke Yang Mulia Majelis Hakim

Ferdy Sambo mengaku pasrah dengan perkara yang tengah dijalaninya. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada hakim di pengadilan nanti

Ho/ Tribun-Medan.com
Ferdy Sambo Tahanan Kejagung 

TRIBUN-MEDAN.com - Ferdy Sambo mengaku pasrah dengan perkara yang tengah dijalaninya. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada hakim di pengadilan nanti. 

Hal ini diungkapkan ketika menjalani pelimpahan di Kejaksaan Agung RI, Rabu (5/10/2022). 

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menegaskan siap bertanggung jawab secara hukum atas perbuatannya membunuh ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo mengaku pasrah akan nasibnya selanjutnya setelah resmi diserahkan kepada kejaksaan untuk menjalani persidangan kasus pembunhan berencana.

“Saya pasrahkan nasib saya ke Yang Mulia Majelis Hakim,” kata Ferdy Sambo di Jakarta pada Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut, Ferdy Sambo mengatakan bahwa dirinya menyesal telah melakukan pembunuhan berencana terhadap ajudannya Brigadir J.

“Saya menyesal sangat emosional saat itu,” ujar Ferdy Sambo.

Waktu itu, Ferdy Sambo mengeklaim dirinya tengah diliputi rasa kesal dan emosi.

Amarahnya memuncak setelah menerima informasi mengenai peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Namun demikian, mantan jenderal polisi bintang dua itu tak menjelaskan lebih lanjut mengenai peristiwa yang dimaksudkannya itu.

Ferdy menambahkan bahwa perbuatan yang ia lakukan itu didasari karena kecintaannya kepada istrinya, yaitu Putri Candrawathi.

“Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami istri saya," ujar Ferdy Sambo.

"Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami."

Dalam perkara pembunuhan Brigadir J, menurut Ferdy Sambo, istrinya sama sekali tidak bersalah. Sebab, Putri Candrawathi tidak melakukan apa-apa saat Brigadir J dibunuh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved