Berita Seleb

Meski Ada Hasil Visum, Kuasa Hukum Rizky Billar Tetap Bantah Kliennya Lakukan KDRT

Bantahan tersebut merupakan pernyataan Ade Erpil saat ditanya apakah Rizky Billar mengakui adanya dugaan KDRT atau tidak.

Editor: Abdi Tumanggor
Kolase Tribun Medan/Instagram
Kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil, menanggapi mengenai hasil visum Lesti Kejora yang menyimpulkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri kliennya itu.

"Walaupun visum ada, kan belum ada pemeriksaan. Kita tunggu saja pemeriksaan minggu depan," kata Ade Erpil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Ade bahkan menyebut tuduhan KDRT yang dialami Lesti Kejora, berlebihan.

Bantahan tersebut merupakan pernyataan Ade Erpil saat ditanya apakah Rizky Billar mengakui adanya dugaan KDRT atau tidak.

"Oh, itu enggak, itu berlebihan," ucap Ade Erpil.

Ade Erpil juga membantah, bahwa kliennya tidak ada membanting penyanyi Lesti Kejora berkali-kali.

"Iya. Jadi begini, sebenarnya kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar."

"Sebenarnya itu dia (Billar) menepis ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar dan narik, ditepis, Lesti jatuh," ucap Ade Erpil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting?', 'Tidak benar Bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede. Lesti bilang juga bukan dibanting tapi kebanting," ungkap Ade Erpil melanjutkan.

Ade Erpil Manurung juga menjawab soal kabar kliennya yang sudah tidak lagi serumah dengan Lesti Kejora.

"Bukan tidak serumah, mereka tetap serumah, tapi mereka sedang menyendiri saja," ujar Ade Erpil.

Lebih lanjut, Ade Erpil mengatakan, kliennya sempat membesuk istrinya, Lesti Kejora saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat.

Ade Erpil mengeklaim, pada saat itu Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat harmonis selayaknya pasangan suami dan istri alias pasutri.

"Waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan, Billar menyuapi istrinya sebagaimana mana suami dan istri," ujar Ade Erpil, Kamis (6/10/2022).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved