Polres Nias

Personel Polres Nias Ikuti Binrohtal Agar Hal Ini Tercapai

Personil Polres Nias menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Minggunya

Istimewa
Personil Polres Nias menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Minggunya. 

Personel Polres Nias Ikuti Binrohtal Agar Hal Ini Tercapai

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGSITOLI - Personil Polres Nias menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Minggunya.

Bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah rutin di Aula Sanika Satyawada dan di Mesjid Baiturrahman Polres Nias bagi yang beragama Islam.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin setiap Kamis bagi Personil Polres Nias, baik yang Nasrani maupun Islam dengan tujuan guna meningkatkan dan memperkuat mental personel Polres Nias dalam menunjang kinerja sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat.

"Kegiatan Binrohtal merupakan upaya Polres Nias guna membentuk Kepribadian dan mental yang baik bagi personel Polres Nias, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik dan Prima," kata Kapolres Nias AKBP Luthfi, Kamis (6/10/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku kegiatan ini berlangsung selama satu jam dan diikuti para personel dengan penuh hikmat dan sukacita.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved