PSDS

Suimin Diharja Siap Tukangi PSDS Deliserdang, Tunggu Kabar Manajemen Traktor Kuning

Pelatih yang telah malang melintang menangani sejumlah klub di Indonesia itu mengaku telah dihubungi manajer PSDS, Herman Sagita.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: mustaqim indra jaya
Net
Suimin Diharja 

TRIBUN-MEDAN. com, DELISERDANG - Nama Suimin Diharja masuk daftar pelatih yang diincar manajemen PSDS untuk menukangi tim berjuluk Traktor Kuning tersebut di lanjutan Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023. 

Pelatih yang telah malang melintang menangani sejumlah klub di Indonesia itu mengaku telah dihubungi manajer PSDS, Herman Sagita.

Suimin pun mengaku jika memang diberi kepercayaan untuk menangani PSDS, dirinya siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan tim.

Baca juga: Dilirik PSDS, Fakhri Husaini Ngaku Belum Beri Jawaban, Ini Alasannya

"Komunikasi ada memang, Herman kemarin nelepon. Dibilangnya bantulah kami. Saya bilang OK siap," ujar Suimin Diharja yang dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (6/10/2022). 

Dari tiga nama pelatih yang dilirik oleh manajemen PSDS, Suimin diuntungkan karena merupakan warga Deliserdang.

Ia saat ini berdomisili di Pasar 12, Desa Marendal 2, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Sejauh ini pria yang juga pernah menukangi Persikota ini masih menunggu keputusan manajemen PSDS. Deliserdang 

"Kata Herman akan dibicarakan lagi sama pengurus. Dia mau bicara dulu sama managemen. Belum ada cerita ke situ (soal deal-dealan)," ucap Suimin. 

Pelatih berusia 66 tahun ini mengakui saat ini masih menjadi Direktur Teknik di klub Medan Soccer yang  tengah bersiap untuk bersaing di Liga 3 regional Sumut.

Timnya itupun pernah bertemu dengan PSDS dalam laga ujicoba. Namun, memang PSDS memberi kepercayaan Suimin mengaku siap untuk berlabuh di markas tim Traktor Kuning

"Ya ambil PSDS-nya saja. Memang saya sudah baca berita juga katanya ada tiga orang yang sedang didekati. Selain saya kan katanya ada Gurning dan Fakhri juga ya. Kalau saya ya tunggu kabar saja intinya," ucap Suimin. 

Baca juga: PSDS Incar Pelatih Baru, Tiga Nama Ini Masuk Radar Manajemen Traktor Kuning

Ketika dipintai tanggapannya soal tim PSDS ini, Suimin secara gamblang menyampaikan kondisi tim kebanggaan warga Deliserdang tersebut.

Menurutnya, PSDS sekarang masih bermain tanpa konsep dan tak terorganisir. Dimatanya, pemain lebih banyak menonjolkan permainan individu atau bermain sendiri-sendiri. 

"Saya gak ngurusi kerja pelatih yang udah lama, saya cuma ngomong apa adanya aja. Karena gak dikonsep dengan baik sama pelatih. Pemain itu saya lihat beda tipis aja nya, tinggal kita. Kalau saya nggak pakai agen-agenlah," katanya.

(dra/tribun-medan.com) 
 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved